Jumat, 20 Desember 2013

Ballpoint Promosi Martabe yang diperuntukkan untuk Anak-anak



Ballpoint adalah benda yang wajib dibawa ketika berangkat ke sekolah. Ya, benda ini adalah senjata utama para pelajar untuk mencatat dan menuliskan tugas yang didapatkan dari gurunya. 

Di dunia periklanan, ballpoint dikenal sebagai salah satu media iklan atau promosi. Benda tersebut sering disebut ballpoint promosi. Banyak perusahaan yang menggunakan media ini untuk berkomunikasi kepada klien atau target pasar mereka. 

Salah satunya adalah perusahaan tambang Emas Martabe. Martabe membuat ballpoint yang diperuntukkan untuk anak-anak di sekitar areal pertambang. Ballpoint tersebut dikemas dalam tema ‘Sahabat Tambang Emas Martabe’. Berikut adalah gambar ballpoint promosi yang dipesan oleh Martabe.

Martabe memesan ballpoint promosi tersebut di sebuah produsen merchandise promosi di Yogyakarta, Cera Production. Cera yang memang bergerak di bidang ‘merchandising company’ ini telah bertahun-tahun melayani kebutuhan promosi dari perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Martabe adalah salah satunya. Tahun ini Cera melayani kebutuhan promosi Martabe berupa ballpoint, tumbler, dan kalender meja, karena memang Cera juga melayani pembuatan material cetak untuk promosi seperti poster, stiker, kalender, dan lainnya.

Sebagai salah satu produsen yang telah banyak dipercaya, Cera terus menerus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan mutu kepada kliennya. Salah satunya dengan memberikan pelayanan terbaik berupa jas konsultasi bagi klien yang kebingungan dalam menentukan jenis barang promosi yang akan digunakan secara gratis. Maka tak heran jika banyak klien-klien besar yang mempercayakan Cera sebagai mitra kerjasamanya, seperti halnya Martabe.

Martabe mempercayakan pembuatan barang promosi berupa ballpoint kepada Cera karena pelayanannya yang baik, harga yang terjangkau, hingga kualitas produk yang benar-benar terjamin.
Jadi, jika Anda ingin membuat ballpoint promosi seperti Martabe, Anda dapat menggandeng Cera Production untuk menjadi partner Anda. Atau jika Anda menginginkan barang promosi jenis lainnya, Anda dapat melihatnya di website www.ceraproduction.com.