Jumat, 20 Desember 2013

Jenis-jenis Mug yang biasa dipakai untuk Promosi

Mug adalah tempat minum yang terbuat dari bahan keramik. Mug merupakan inovasi dari tempat minum yang biasa kita pakai selama ini, yakni gelas. Gelas minum sudah umum dipakai sebagai tempat minum, untuk itu dibuatlah tempat minum lain yang diinovasi agar terlihat lebih cantik dan unik, yakni berupa mug.

Mug yang di bagian sisi luarnya dapat ditempelkan gambar atau tulisan dengan menggunakan teknologi digital printing. Hal inilah yang menyebabkan mug seringkali dipakai sebagai media untuk menyampaikan suatu pesan, seperti halnya pesan promosi. Mug yang dipakai untuk menyampaikan pesan promosi seperti itu biasa disebut mug promosi. 

Mug yang biasa digunakan sebagai media promosi perusahaan terdiri dari beberapa jenis, yakni mug putih, mug hitam, dan mug warna. 

Mug Putih
Mug putih adalah mug yang warna dasarnya berwarna putih. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini adalah contoh mug dengan warna dasar putih.




Mug Hitam
Mug hitam adalah mug denganwarna dasar hitam. Mug ini paling cocok digunakan jika konten promosi yang ingin ditampilkan berupa logo, gambar, atau tulisan yang berwarna putih atau warna terang lainnya.

Mug Warna
Mug warna tersedia dalam berbagai warna, namun yang paling sering dipesan klien adalah mug dengan warna dasar orange. 

 Ketiga mug tersebut dapat Anda pesan di produsen merchandise promosi seperti Cera Production. Cera menawarkan ketiga mug tersebut dengan harga yang bermacam-macam, mulai dari Rp 14.000,00 hingga Rp 20.000,00. Adapaun spesifikasi sablon yang ditawarkan adalah sablon 1 warna dan sablon separasi full colour.

Produsen merchandise promosi, biasanya memiliki jumlah minimal order merchandise promosi, seperti halnya di Cera Production yang memiliki minimal order sebanyak 200 buah.  Jika Anda tertarik dengan mug promosi, Anda dapat melihat contoh produk beserta spesifikasinya dengan mengakses website Cera di www.ceraproduction.com. Untuk nego harga dan informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi marketing Cera Production di 0274 828 5208 (telp) dan di 08175 412 812 (SMS).