Kamis, 20 Februari 2014

Memilih Barang Promosi yang Cocok untuk Lansia

Jika target promosi adalah orang dewasa pada umumnya, mungkin akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih barang promosi yang akan digunakan. Hal ini dikarenakan semua barang promosi yang ada cocok digunakan untuk orang dewasa. Namun, bagaimana jika target promosi Anda adalah orang lanjut usia atau biasa disebut lansia? Pastinya Anda harus berpikir terlebih dahulu karena tidak semua barang promosi yang cocok untuk orang dewasa cocok pula untuk para lansia.

Sebelum memutuskan barang promosi apa yang akan Anda berikan kepada mereka, sebaiknya Anda memilih dan menyeleksi barang-barang yang sekiranya cocok dan bermanfaat untuk mereka. Pada artikel ini akan dibahas beberapa barang promosi yang cocok diberikan untuk lansia.
Tas Furing
Mereka pastinya senang menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan pada pagi atau sore hari, berbelanja ke pasar, mengunjungi rekan kerja/sahabatnya sewaktu muda, atau pergi ke suatu perkumpulan yang diikutinya. Ketika keluar dari rumah tersebut, mereka pasti membawa tas sekedar untuk membawa payung, topi, kacamata, dan barang keperluan lainnya.

Nah, memberikan tas furing sebagai merchandise promosi kepada mereka merupakan langkah yang tepat, karena pastinya bermanfaat untuk membawa barang-barang kebutuhannya tersebut ketika pergi keluar rumah. 

Mug
Para lansia lebih menyukai minuman hangat ketimbang minuman dingin, seperti halnya teh, kopi, jahe,dan minuman seduh lainnya. Media yang paling cocok sebagai tempat minuman-minuman tersebut adalah mug. Ada kesan tersendiri ketika minuman tersebut disajikan di dalam mug ketimbang gelas biasa, lebih tenang dan hangat ketika dipandang. Maka, merchandise kedua yang bisa Anda berikan kepada mereka adalah mug.

Pilihan mug promosi tidak hanya 1 jenis saja, ada mug putih, mug hitam, dan mug warna. Jadi, Anda bisa memilih sesuai dengan selera para lansia tersebut. Harga mug promosi ini sangatlah terjangkau, mulai dari Rp 14.000,- hingga Rp 20.000,- per buahnya.

Payung
Merchandise lain yang dapat Anda berikan kepada para lansia adalah payung. Apalagi di musim hujan seperti ini, payung adalah benda yang sangat dibutuhkan. Meski tidak berada di musim hujanpun, mereka selalu menyiapkan payung ketika bepergian untuk melindungi dari panasnya terik matahari. Dari semua jenis payung yang ada seperti payung golf, semi golf, standart, dan lipat, payung terakhirlah yang sekiranya cocok untuk mereka. Ukurannya yang kecil, membuat payung lipat mudah dibawa kemana-mana, lebih ringkas dan efektif.

Jika target pasar Anda adalah para lansia, ketiga merchandise di atas dapat Anda pilih. Tas furing, mug, dan payung bisa Anda pesan di produsen barang promosi seperti Cera Production. Cera memang telah lama berkecimpung melayani pembuatan material promosi perusahaan. Selain ketiga merchandise di atas, banyak lagi jenis merchandise yang diproduksi Cera, seperti topi, powerbank, kaos, jam dinding, jam meja, gantungan kunci, kalender, dan lainnya. 

Untuk melihat detail produk dan gambarnya, Anda bisa mengakses website Cera di www.ceraproduction.com atau menghubungi marketing Cera melalui line telepon di (0274) 828 5208 atau SMS di 08175 412 812.