Selasa, 19 Maret 2013

Grosir Jam Meja Promosi Murah


Saat ini jam meja sudah banyak digunakan oleh berbagai perusahaan untuk mempromosikan brand perusahaan itu. Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh jam meja sebagai alat promosi, membuat jam meja kini banyak dicari. Dan karena perusahaan ingin mendapatkan keuntungan maksimal dari promosi menggunakan jam meja, dan tentunya harga yang murah, maka banyak perusahaan yang mencari grosir jam meja promosi murah.

Mengapa mencari grosir jam mejapromosi murah? Memangnya apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh jasa grosir jam meja promosi murah yang dicari oleh perusahaan? Tulisan ini akan menjelaskan mengenai keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan jasa grosir jam meja promosi.


Beberapa keuntungan dari penggunaan jasa grosir jam meja promosi adalah sebagai berikut:

1.       Grosirjam meja promosi berharga murah dan terjangkau

Grosir jam meja promosi adalah sebuah produksi massal di mana biasanya perusahaan vendor penyedia jam meja promosi akan mematok minimal order. Jadi tentunya, produksi secara massal akan memangkas biaya produksi jam meja itu sendiri. Sudah pasti, pembelian jam meja promosi secara grosir akan memberikan keuntungan yang lebih murah dibanding pembelian jam meja promosi secara eceran.
Harga jam meja promosi yang standari untuk ukuran grosir adalah sekitar 30ribuan. Itu belum termasuk biaya pengiriman.

2.       Grosirjam meja promosi akan membuat waktu produksi menjadi lebih cepat dan efektif

Grosir jam meja promosi adalah sebuah produksi yang bersifat massal, karena itu tentu waktu pengerjaannya justru akan memakan waktu yang lebih cepat dibanding membeli jam meja promosi secara eceran. Apalagi jika semakin banyak kuantitas produk yang diproduksi, sudah barang tentu secara jangka panjang, waktu produksi akan terpangkas dan terfokus pada satu waktu saja. Dan itu sangat menguntungkan perusahaan yang ingin berpromosi menggunakan jam meja promosi.

Waktu yang standar untuk produksi jam meja produksi secara grosir dan massal adalah sekitar 2-3 minggu. Itu belum termasuk waktu pengiriman.

3.       Grosir jam meja promosi akan membuat kebutuhan perusahaan untuk promosi besar-besaran dapat tercukupi

Jika kita membicarakan perusahaan korporat, tentulah kita terbayang sebuah perusahaan dengan daya yang besar dan kegiatan promosinya haruslah besar pula. Hal itu berarti, untuk sebuah kegiatan promosi, perusahaan itu harus mencari vendor yang siap menyediakan produk jam meja promosi secara besar-besaran. Dan hal itu hanya dapat dicapai dengan menggunakan jasa grosir jam meja promosi murah. Karena dengan grosir, kebutuhan promosi perusahaan yang besar secara kuantitas tadi akan dapat terpenuhi.
Jumlah standar untuk produksi jam meja promosi bagi perusahaan adalah sekitar 200an item.

Itulah beberapa keuntungan dari memesan secara grosir jam meja promosi murah. Namun sebenarnya, tidak semua vendor akan memberikan keuntungan seperti tersebut di atas. Meskipun tetap saja ada beberapa vendor grosir jam meja promosi yang bisa memberikan keuntungan seperti di atas. Salah satu vendor itu adalah CeraProduction.com