Simpel dan tidak pernah hilang
peminatnya, membuat gantungan kunci hingga kini tetap bertahan sebagai salah
satu cideramata. Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh produsen merchandise
promosi untuk membuat media promosi berupa gantungan kunci.
Alasannya tentu hampir sama
dengan yang di atas, yakni simpel, diminati, serta harganya sangat terjangkau. Lalu,
adakah perbedaan gantungan kunci yang digunakan sebagai cideramata dan media
promosi?
Tidak semua jenis gantungan kunci
dapat digunakan sebagai media promosi. Gantungan kunci yang paling sering
digunakan adalah gantungan kunci logam dan gantungan kunci akrilik.
Gantungan kunci logam
Gantungan kunci logam terbuat
dari logam. Secara fisik, gantungan kunci ini terlihat mengkilat dan lebih
berat dibandingkan gantungan kunci akrilik. Untuk bentuknya, Anda pasti bingung
memilihnya, karena gantungan kunci jenis ini terdiri dari beberapa macam
bentuk, seperti gambar di bawah ini.
Gantungan kunci akrilik
Seperti namanya, gantungan kunci
ini terbuat dari bahan akrilik. Gantungan kunci ini lebih ringan dibandingkan
gantungan kunci logam. Namun, meski begitu, gantungan kunci ini tetap cocok
Anda gunakan sebagai barang promosi, karena beratnya yang ringan tidak berarti kualitasnya
jelek. Bentuknya sendiri, gantungan kunci ini juga terdiri atas beberapa macam
bentuk, seperti gambar di bawah ini.
Kedua jenis gantungan kunci di
atas semoga bisa membantu Anda yang saat ini sedang kebingungan memilih jenis
gantungan kunci. Keduanya bagus dan cocok untuk Anda gunakan, hanya saja selera
orang yang berbeda-beda, jadi ada yang memilih gantungan kunci logam, ada yang
memilih gantungan kunci akrilik.
Cera production, produsen
merchandise promosi yang berbasis di Yogyakarta menawarkan kedua jenis
gantungan kunci tersebut. Jadi bagi Anda yang membutuhkan gantungan kunci logam
ataupun akrilik, Anda dapat memesannya di Cera Production. Marketing CeraProduction dapat Anda hubungi di 0274 828 5208 (telp) dan 08175 412 812 (SMS).