Ballpoint merupakan salah satu
barang promosi yang sangat cocok untuk menyentuh pasar anak laki-laki.
Perusahaan yang membagikan barang promosi ballpoint, memiliki potensi besar
untuk membuat anak-anak itu menjadi lebih nyaman dan suka terhadap brand
perusahaan. Tidak hanya itu saja, dengan pendekatan nilai edukatif yang tepat,
barang promosi ballpoint akan membuat orangtua anak-anak juga menaruh
kepercayaan yang tinggi terhadap brand.
Perusahaan perlu memahami, bahwa
ballpoint adalah alat yang menitikberatkan pada fungsionalnya. Namun pada kasus
anak kecil, fungsionalitas ballpoint tidak lebih menarik dibanding dengan
visualnya. Pasalnya, kebiasaan anak laki-laki menggunakan ballpoint tidak lebih
untuk sekedar gaya-gayaan saja. Karena itu, dalam menaruh logo perusahaan di
barang promosi, sebaiknya jangan sampai mengganggu performa visual ballpoint.
Perusahaan harus memastikan bahwa materi promosi tidak mengurangi nilai
estetika dari perusahaan itu sendiri.
Ballpoint yang berkualitas
menjadi salah satu syarat agar kegiatan promosi perusahaan dapat dimaksimalkan.
Namun faktor keamanan lebih penting dibanding kualitas tulisan. Mengingat
pengguna yang dituju adalah anak kecil yang menggunakan ballpoint untuk gaya-gayaan
saja. Selain itu, menekan harga sampai dengan titik minimal adalah sebuah cara
bagi perusahaan untuk menghemat budget dan memaksimalkan kuantitas promosi.
Untuk bisa meraih dua hal itu (keamanan dan harga yang sesuai), tentu
perusahaan harus mendapatkan vendor/distributor/supplier barang promosi yang
tepat. Salah satu supplier rekanan ballpoint yang dapat diandalkan di Indonesia
adalah Cera Production. Silahkan langsung menghubungi pihak Cera untuk
mengetahui harga dan spesifikasi ballpoint yang pas sebagai barang promosi
perusahaan anda. Cera dapat dihubungi di:
Jl.
Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok,
Sleman, Yogyakarta
Indonesia
55283
Tel. +62(0)
274 – 828 5208-8255152
Email:
cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com