Jumat, 16 Mei 2014

Crayon untuk Anak Perempuan


Jiwa anak adalah jiwa yang bebas. Jiwa yang masih ingin bermain dengan segala kreatifitasnya yang tinggi. Ya, kreatifitas adalah sifat alamiah yang dimiliki anak-anak. Bahkan, ada sebuah kata-kata menarik tentang kreatifitas, yaitu ‘orang dewasa yang kreatif, adalah anak-anak yang bertahan’. Menunjukan betapa proses kreatif sangatlah lekat dengan masa kanak-kanak.

Karena itu, dibutuhkan sebuah media tepat guna memancing dan membebaskan kreatifitas anak itu. Dan salah satu merchandise yang sesuai adalah dengan Crayon atau pastel.

Crayon adalah sebuah media yang membebaskan anak untuk berkreasi dengan semua imajinasinya. Dengan adanya Crayon, segala yang dibayangkan si anak, akan dituangkan dalam coretan perpaduan berbagai warna. Tentunya, jika hal ini terus dilakukan, kreatifitas si anak akan terus terpancing. Hingga akhirnya nanti, tentu saja si anak akan semakn kreatif.

Crayon yang bagus, menggunakan bahan yang aman dan tidak berbahaya bagi anak. Biasanya, jenis crayon yang banyak dipakai adalah wax crayon dengan merk yang terkenal. Selain menjamin keamanan si anak dalam bermain dan berkreasi menggunakan crayon, juga akan membuat warna yang ditampilkan lebih cerah. Biasanya, anak perempuan menyukai warna-warna cerah yang cenderung feminim, seperti pink, biru muda, dan kuning. Pilihan standar crayon adalah 24 warna dengan ada petunjuk nama warna, sehingga dapat membantu proses pengenalan warna pada anak.

Packaging yang baik, yang menonjolkan brand perusahaan sekaligus membuat si anak merasa bangga adalah sebuah pilihan yang bagus. Biasanya, anak perempuan menyukai tokoh kartun dengan sikapnya yang lucu dan cantik. Dengan menggunakan tokoh-tokoh semacam itu, si anak dapat jatuh cinta dengan mudahnya kepada crayon merchandise perusahaan.

Anak-anak akan merasa nyaman dengan crayon yang sejatinya merupakan merchandise dari perusahaan. Orangtua pun merasa si anak mendapatkan dunianya. Hingga akhirnya, para orangtua secara tak sadar meningkatkan trustnya kepada perusahaan.

Namun untuk memaksimalkan merchandise crayon ini agar benar-benar memenangkan hati konsumen, tentulah tidak mudah. Kita harus memperhatikan faktor-faktor penting berikut:

1.       Pastikan keamanan crayon
Kita harus sadar bahwa bentuk crayon yang berwarna-warni sangat riskan dimakan oleh anak yang belum paham. Dalam membuat merchandise crayon, kita perlu membaginya ke dalam usia batas pemakaian yang jelas, sehingga orangtua pun tidak kebingungan ketika mendapatkan crayon itu. Selain itu, pembuatan crayond dari bahan-bahan yang aman juga sangat berpengaruh.

2.       Jaga kualitas crayon
Salah satu kelebihan crayon dibanding pensil warna adalah pada kemudahan pemakaian dan juga kualitas warna yang dihasilkannya. Jangan sampai keunggulan itu hilang pada merchandise kita.

Kesimpulan dari artikel ini adalah, crayon merupakan merchandise yang sangat cocok untuk konsumen anak-anak kecil. Namun kita tetap harus memperhatikan berbagai hal penting agar membuat konsumen bahagia dan nyaman dengan kita, sekaligus semakin mencintai brand perusahaan kita.