Senin, 05 Mei 2014

Merchandise Binder untuk Remaja Putra


Remaja adalah masa, di mana gaya hidup dan cara berpakaian menjadi sebuah aspek kehidupan yang sangat diperhatikan. Bagaimana gaya kehidupan remaja cowok itu, akan menjadi sebuah langkah penting untuk si remaja dalam menapaki hari-harinya di dalam lingkungan. Apalagi karena rata-rata remaja masih pergi ke sekolah, barang-barang yang digunakannya di sekolah pun, bisa membuat si pemuda merasa nyaman dengan dirinya.

Karena itu, sebuah aksesoris yang menarik untuk membantu para remaja ini dalam berkegiatan di sekolah, adalah sebuah aksesoris menyenangkan untuknya. Binder, sebagai saranan dan wadah untuk menulis para remaja, tentu adalah sebuah merchandise yang sangat cocok untuk menyentuh pasarnya.

Binder, dengan bentuk visual dan desain yang elegan, tentu akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para remaja. Apalagi, masa remaja adalah masa di mana menonjolkan identitas diri adalah dianggap sebagai sesuatu yang penting. Karenanya, memiliki binder promosi dengan desain yang menarik dan mempertontonkan identitas dari mereka, adalah sesuatu yang menarik bagi para remaja.

Karena binder adalah wadah untuk menulis, tentu keawetan dan kekuatan harus dijaga. Keawetan diperlukan binder, karena binder cukup sering terjatuh dan bahkan terbanting. Selain itu, binder juga harus dibuat dengan kualitas yang baik, agar si remaja merasa suka untuk menggunakannya. Binder dengan spiral yang berkualitas akan membuat remaja nyaman dalam menggunakannya.

Selain itu, binder juga harus memiliki unsur visual yang indah. Mengapa begitu? Sekali lagi, masa remaja adalah masa tentang gaya dan fashion. Meskipun ada remaja yang seakan-akan tidak memperdulikan gayanya, namun sebenarnya mereka semua pada dasarnya sangat memperhatikan gaya visual mereka. Jadi, binder dengan bentuk yang norak, tentu saja tidak akan menarik bagi para remaja bukan?

Remaja akan merasa nyaman dengan binder yang sejatinya merupakan merchandise dari perusahaan. Lingkungan pun akan menyambut baik kehadiran binder itu, sehingga kepercayaan diri si remaja menjadi meningkat. Alhasil, orangtua pun merasa bersyukur dengan adanya merchandise binder ini.

Namun untuk memaksimalkan merchandise ini agar benar-benar memenangkan hati konsumen, tentulah tidak mudah. Kita harus memperhatikan faktor-faktor penting berikut:
1.       Pastikan kualitas binder
Kita harus sadar binder adalah wadah untuk menulis. Artinya, besar kemungkinan data dan catatan penting para remaja akan dipatri di situ. Jika sampai binder ini memiliki kualitas yang rendah, tentu akan sangat disesali oleh pemilik, dan ujung-ujungnya, brand kita yang terancam merosot.

2.       Maksimalkan keindahan binder
Ini semua tentang nilai kegaulan dan gaya remaja putra di depan teman-temannya.

Kesimpulan dari artikel ini adalah, binder merupakan merchandise yang sangat cocok untuk konsumen remaja putra. Namun kita tetap harus memperhatikan berbagai hal penting agar membuat konsumen bahagia dan nyaman dengan kita, sekaligus semakin mencintai brand perusahaan