Remaja adalah masa, di mana gaya
hidup dan cara berpakaian menjadi sebuah aspek kehidupan yang sangat
diperhatikan. Bagaimana gaya kehidupan remaja cewek itu, akan menjadi sebuah
langkah penting untuk si remaja dalam menapaki hari-harinya di dalam
lingkungan. Aktifitas mandi pun adalah sebuah aktifitas yang penting bagi para
remaja dalam menumbuhkan rasa percaya dirinya.
Karena itu, sebuah aksesoris yang
menarik untuk membantu kegiatan mandi si remaja ini, adalah sebuah aksesoris
yang menyenangkan baginya. Handuk, sebagai aksesoris untuk bergaya sekaligus
mengeringkan tubuh setelah mandi, tentu berguna dan berharga bagi mereka.
Handuk, dengan bentuk visual dan
desain yang elegan, tentu akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para
remaja. Apalagi, masa remaja adalah masa di mana menonjolkan identitas diri
adalah dianggap sebagai sesuatu yang penting. Karenanya, memiliki handuk
promosi dengan desain yang menarik dan mempertontonkan identitas dari mereka,
adalah sesuatu yang menarik bagi para remaja.
Karena Handuk sebagai aksesoris
sekaligus membantu kegiatan mandi dan mengeringkan tubuh, tentu kualitasnya
harus dijaga. Handuk yang baik, akan mampu bertahan lama, dan juga tidak
menyebabkan rasa gatal pada kulit, sekaligus cepat dalam mengeringkan tubuh.
Kualitas handuk adalah faktor penting yang tidak boleh dilupakan dalam proses
produksi dan pengadaan.
Selain itu, handuk juga harus
memiliki unsur visual yang indah. Mengapa begitu? Sekali lagi, masa remaja
adalah masa tentang gaya dan fashion. Meskipun ada beberapa orang yang terkesan
‘anti sosial’ dan seakan-akan tidak memperdulikan gayanya, namun sebenarnya
mereka semua pada dasarnya sangat memperhatikan gaya visual mereka. Jadi,
handuk dengan bentuk yang norak, tentu saja tidak akan menarik bagi para remaja
bukan?
Remaja akan merasa nyaman dengan
handuk yang sejatinya merupakan merchandise dari perusahaan. Lingkungan pun
akan menyambut baik kehadiran handuk itu, sehingga kepercayaan diri si remaja
menjadi meningkat. Alhasil, orangtua pun merasa bersyukur dengan adanya
merchandise itu.
Namun untuk memaksimalkan
merchandise ini agar benar-benar memenangkan hati konsumen, tentulah tidak
mudah. Kita harus memperhatikan faktor-faktor penting berikut:
1. Pastikan kualitas dari handuk
Kita harus sadar
bahwa handuk adalah barang yang akan sering digunakan untuk menggosok tubuh.
Artinya, apabila kualitas handuk tidak bagus, maka angka harapan hidup dari
produk itu akan sangat singkat. Selain merugikan perusahaan dari segi produksi,
juga akan membuat brand perusahaan turun di mata masyarakat. Salah-salah,
perusahaan bisa di cap murahan, karena mengeluarkan produk promosi yang murahan
dan tidak berkualitas.
2. Maksimalkan keindahan handuk
Ini semua tentang
nilai kecantikan dan kegaulan remaja putri di depan teman-temannya.
Kesimpulan dari artikel ini
adalah, handuk merupakan merchandise yang sangat cocok untuk konsumen remaja
putri. Namun kita tetap harus memperhatikan berbagai hal penting agar membuat
konsumen bahagia dan nyaman dengan kita, sekaligus semakin mencintai brand
perusahaan kita.