Jumat, 09 Mei 2014

Barang Promosi Ballpoint untuk Remaja Putra


Ballpoint merupakan salah satu barang promosi yang sangat cocok untuk menyentuh pasar remaja putra. Perusahaan yang membagikannya, memiliki potensi besar untuk membuat para remaja itu menjadi lebih nyaman dan suka terhadap brand perusahaan. Tidak hanya itu saja, dengan pendekatan nilai estetika yang tepat, barang promosi ini akan dianggap sebagai sebuah gaya hidup. Dan tentunya hal itu akan membuat kepercayaan diri dari si remaja laki-laki meningkat.

Perusahaan perlu memahami, bahwa ballpoint adalah barang promosi yang menitikberatkan pada fungsinya. Artinya, dalam menaruh atribut promosi, perusahaan sebaiknya jangan sampai mengganggu fungsi dan utilitas dari pena itu sendiri. Karena jika sampai fungsi dari pulpen itu terganggu, jelas akan mengurangi rasa simpatik dari masyarakat. Sebaliknya, dengan memanfaatkan desain visual produk yang bagus, kegiatan promosi akan berjalan baik, sekaligus memberikan efek bangga pada si remaja putra yang memilikinya.

Ballpoint yang berkualitas menjadi salah satu syarat agar kegiatan promosi perusahaan dapat dimaksimalkan. Rentannya  ballpoint untuk jatuh dari tempat tinggi dan terbanting, membuat perusahaan harus benar-benar memikirkan ketahanan dari barang promosi ini. Selain itu, produksi yang efisien juga harus menjadi perhatian utama dari perusahaan. Karena dengan produksi yang efisien akan membantu perusahaan dalam menghemat budget. Untuk bisa meraih dua hal itu (kualitas dan harga yang sesuai), tentu perusahaan harus mendapatkan vendor/distributor/supplier barang promosi yang tepat. Cera Production selaku salah satu perusahaan merchandise nasional yang sudah berpengalaman melayani pemesanan dari berbagai kota di Indonesia, tentu merupakan sebuah pilihan cerdas bagi anda. Langsung saja hubungi Cera untuk berkonsultasi dan bertanya di:
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com