Remaja adalah masa, di mana gaya hidup dan cara berpakaian menjadi sebuah aspek kehidupan yang sangat diperhatikan. Bagaimana gaya kehidupan remaja cowok itu, akan menjadi sebuah langkah penting untuk si remaja dalam menapaki hari-harinya di dalam lingkungan. Selain itu, musik masih menjadi gaya hidup yang ditonjolkan oleh beberapa pemuda.
Karena itu, sebuah aksesoris yang menarik untuk menampilkan musik itu adalah sebuah investasi yang baik. Mini speaker, sebutan untuk pengeras suara yang bisa jadi akan menjadi salah satu identitas dari si pemuda yang bersemangat, adalah sebuah produk merchandise yang berpotensi memberikan keuntungan untuk perusahaan.
Mini speaker, dengan bentuk visual yang menarik, tentu akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi si remaja. Remaja adalah masa di mana gaya dan penampilan menjadi sebuah nilai utama dari value seseorang. Karenanya, mini speaker dengan visual yang menarik dan unik, akan menjadi sebuah barang favorit dari si remaja.
Karena mini speaker adalah alat untuk mengeraskan suara, otomatis kekuatan dan performa harus menjadi prioritas utama bagi perusahaan dalam produksinya. Speaker yang lemah akan membuat musik terlihat jelek, dan tentu si pemuda tidak akan senang dengan keberadaannya. Tentu, hal itu pastinya dihindari oleh perusahaan.
Selain itu, mini speaker juga harus memiliki unsur visual yang indah. Mengapa begitu? Sekali lagi, masa remaja adalah masa tentang gaya dan fashion. Meskipun ada beberapa orang introvert yang seakan-akan tidak memperdulikan gayanya, namun sebenarnya mereka semua pada dasarnya sangat memperhatikan gaya visual mereka. Jadi, speaker dengan bentuk yang norak, tentu saja tidak akan menarik bagi para remaja bukan?
Remaja akan merasa gaya dengan mini speaker yang sejatinya merupakan merchandise dari perusahaan. Lingkungan pun akan menyambut baik kehadiran merchandise itu, sehingga kepercayaan diri si remaja menjadi meningkat. Alhasil, orangtua pun merasa bersyukur dengan adanya mini speaker
.
Namun untuk memaksimalkan merchandise ini agar benar-benar memenangkan hati konsumen, tentulah tidak mudah. Kita harus memperhatikan faktor-faktor penting berikut:
1. Pastikan kualitas speaker
Kita harus sadar bahwa mini speaker adalah alat untuk mengeraskan suara musik. Alat yang berfungsi menonjolkan selera musik dari si pemuda. Dan melihat kecenderungan anak muda laki-laki yang senang dengan musik yang bertenaga, tentu sangat tidak lucu apabila speaker yang berfungsi meneruskan kekuatan musik itu, justru melempem.
2. Maksimalkan keindahan mini speaker
Ini semua tentang nilai kegaulan dan gaya remaja putra di depan teman-temannya.
Kesimpulan dari artikel ini adalah, mini speaker merupakan merchandise yang sangat cocok untuk konsumen remaja putra. Namun kita tetap harus memperhatikan berbagai hal penting agar membuat konsumen bahagia dan nyaman dengan kita, sekaligus semakin mencintai brand perusahaan kita.
Gambar : Foxoffer