Kamis, 15 Mei 2014

Ballpoint untuk Remaja Putra


Remaja adalah masa, di mana gaya hidup dan cara berpakaian menjadi sebuah aspek kehidupan yang sangat diperhatikan. Bagaimana gaya kehidupan remaja cowok itu, akan menjadi sebuah langkah penting untuk si remaja dalam menapaki hari-harinya di dalam lingkungan. Apalagi karena rata-rata remaja masih pergi ke sekolah, barang-barang yang digunakannya di sekolah pun, bisa membuat si pemuda merasa nyaman dengan dirinya.

Karena itu, sebuah aksesoris yang menarik untuk membantu para remaja ini dalam berkegiatan di sekolah, adalah sebuah aksesoris menyenangkan untuknya. Ballpoint, sebagai alat bantu untuk menulis para remaja, tentu adalah sebuah merchandise yang sangat cocok untuk menyentuh pasarnya.

Ballpoint, dengan bentuk visual dan desain yang elegan, tentu akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para remaja. Apalagi, masa remaja adalah masa di mana menonjolkan identitas diri adalah dianggap sebagai sesuatu yang penting. Karenanya, memiliki ballpoint promosi dengan desain yang menarik dan mempertontonkan identitas dari mereka, adalah sesuatu yang menarik bagi para remaja.

Karena ballpoint adalah alat untuk menulis, tentu keawetan dan performanya harus dijaga. Keawetan diperlukan pulpen, karena tak jarang, ballpoint cukup sering terjatuh dan bahkan terbanting. Selain itu, ballpoint juga harus dibuat dengan kualitas yang baik, agar si remaja merasa suka untuk menggunakannya. Ballpoint dengan tinta yang berkualitas adalah pilihan tepat untuk promosi.

Selain itu, ballpoint juga harus memiliki unsur visual yang indah. Mengapa begitu? Sekali lagi, masa remaja adalah masa tentang gaya dan fashion. Meskipun ada beberapa orang introvert yang seakan-akan tidak memperdulikan gayanya, namun sebenarnya mereka semua pada dasarnya sangat memperhatikan gaya visual mereka. Jadi, ballpoint dengan bentuk yang norak, tentu saja tidak akan menarik bagi para remaja bukan?

Remaja akan merasa nyaman dengan ballpoint yang sejatinya merupakan merchandise dari perusahaan. Lingkungan pun akan menyambut baik kehadiran ballpoint itu, sehingga kepercayaan diri si remaja menjadi meningkat. Alhasil, orangtua pun merasa bersyukur dengan adanya merchandise itu.

Namun untuk memaksimalkan merchandise ini agar benar-benar memenangkan hati konsumen, tentulah tidak mudah. Kita harus memperhatikan faktor-faktor penting berikut:

1.       Pastikan kualitas pulpen
Kita harus sadar bahwa ballpoint adalah alat untuk menulis. Artinya, jangan sampai ballpoint promosi yang kita produksi, justru tidak bisa digunakan dan membuat si pemakai sebal dan mengutuk produsen ballpoint promosi itu. Artinya, mereka mengutuk kita.

2.       Maksimalkan keindahan Ballpoint
Ini semua tentang nilai kegaulan dan gaya remaja putra di depan teman-temannya.


Kesimpulan dari artikel ini adalah, ballpoint merupakan merchandise yang sangat cocok untuk konsumen remaja putra. Namun kita tetap harus memperhatikan berbagai hal penting agar membuat konsumen bahagia dan nyaman dengan kita, sekaligus semakin mencintai brand perusahaan