Remaja adalah masa, di mana gaya
hidup dan cara berpakaian menjadi sebuah aspek kehidupan yang sangat
diperhatikan. Bagaimana gaya kehidupan remaja cowok itu, akan menjadi sebuah
langkah penting untuk si remaja dalam menapaki hari-harinya di dalam
lingkungan. Apalagi karena rata-rata remaja masih pergi ke sekolah,
barang-barang yang digunakannya di sekolah pun, bisa membuat si pemuda merasa
nyaman dengan dirinya.
Karena itu, sebuah aksesoris yang
menarik untuk membantu para remaja ini dalam berkegiatan di sekolah, adalah
sebuah aksesoris menyenangkan untuknya. Ballpoint, sebagai alat bantu untuk
menulis para remaja, tentu adalah sebuah merchandise yang sangat cocok untuk
menyentuh pasarnya.
Ballpoint, dengan bentuk visual
dan desain yang elegan, tentu akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi
para remaja. Apalagi, masa remaja adalah masa di mana menonjolkan identitas
diri adalah dianggap sebagai sesuatu yang penting. Karenanya, memiliki
ballpoint promosi dengan desain yang menarik dan mempertontonkan identitas dari
mereka, adalah sesuatu yang menarik bagi para remaja.
Karena ballpoint adalah alat
untuk menulis, tentu keawetan dan performanya harus dijaga. Keawetan diperlukan
pulpen, karena tak jarang, ballpoint cukup sering terjatuh dan bahkan
terbanting. Selain itu, ballpoint juga harus dibuat dengan kualitas yang baik,
agar si remaja merasa suka untuk menggunakannya. Ballpoint dengan tinta yang
berkualitas adalah pilihan tepat untuk promosi.
Selain itu, ballpoint juga harus memiliki
unsur visual yang indah. Mengapa begitu? Sekali lagi, masa remaja adalah masa
tentang gaya dan fashion. Meskipun ada beberapa orang introvert yang
seakan-akan tidak memperdulikan gayanya, namun sebenarnya mereka semua pada
dasarnya sangat memperhatikan gaya visual mereka. Jadi, ballpoint dengan bentuk
yang norak, tentu saja tidak akan menarik bagi para remaja bukan?
Remaja akan merasa nyaman dengan
ballpoint yang sejatinya merupakan merchandise dari perusahaan. Lingkungan pun
akan menyambut baik kehadiran ballpoint itu, sehingga kepercayaan diri si
remaja menjadi meningkat. Alhasil, orangtua pun merasa bersyukur dengan adanya
merchandise itu.
Namun untuk memaksimalkan
merchandise ini agar benar-benar memenangkan hati konsumen, tentulah tidak
mudah. Kita harus memperhatikan faktor-faktor penting berikut:
1. Pastikan kualitas pulpen
Kita harus sadar
bahwa ballpoint adalah alat untuk menulis. Artinya, jangan sampai ballpoint
promosi yang kita produksi, justru tidak bisa digunakan dan membuat si pemakai
sebal dan mengutuk produsen ballpoint promosi itu. Artinya, mereka mengutuk
kita.
2. Maksimalkan keindahan Ballpoint
Ini semua tentang
nilai kegaulan dan gaya remaja putra di depan teman-temannya.
Kesimpulan dari artikel ini
adalah, ballpoint merupakan merchandise yang sangat cocok untuk konsumen remaja
putra. Namun kita tetap harus memperhatikan berbagai hal penting agar membuat
konsumen bahagia dan nyaman dengan kita, sekaligus semakin mencintai brand
perusahaan