Kamis, 15 Mei 2014

Kaus Tangan Promosi untuk Pria Dewasa


Saat seorang pria sudah beranjak dewasa, tentu kebiasaan-kebiasaan dan cara dia memandang hidup sudah berbeda. Seorang pria dewasa akan lebih mementingkan fungsionalitas dari sebuah barang, dibandingkan dengan sekedar gaya-gayaan saja. Selain itu, seorang pria dewasa juga sudah memahami tentang branding diri dan fungsinya sebagai penunjang karir atau kehidupannya. Dengan begitu, merchandise yang tepat untuk para pria ini pun, tentu tidak jauh dari kedua hal di atas, yaitu fungsi dan media branding diri.

Karenanya, sebuah merchandise yang mengandung fungsi dan membentuk image diri di hadapan lingkungan, adalah sebuah merchandise yang menarik dan bermanfaat bagi para pria ini. Sebuah merchandise yang dapat melindungi tangan dari sengatan langsung sinar matahari, sekaligus mencitrakan dirinya sebagai pribadi yang menjaga kebersihan, adalah sebuah merchandise yang tepat untuk mereka.

Kaus tangan, sebagai alat yang mampu menjaga tangan dari sengatan langsung sinar matahari, sekaligus sebagai pencitraan akan sosok diri yang menjaga kebersihan, jelas adalah sebuah merchandise yang cocok. Kaus tangan yang melambangkan kebersihan dan elegan, jelas memiliki kemungkinan yang besar untuk menjadi salah satu merchandise favorit para pria dewasa.

Karena kaus tangan adalah sebuah alat yang jelas-jelas berfungsi melindungi tangan dari sinar matahari secara langsung, dan atau benda-benda asing lain yang dapat mengganggu kenyamanan telapak tangan, tentu kualitasnya tidak boleh main-main. Perusahaan harus mampu memberikan kaus tangan dengan kualitas bagus yang dapat tahan dari berbagai macam cuaca. Artinya, kaus tangan mampu menghadapi sinar matahari yang panasnya menyengat, sekaligus juga mampu menahan air hujan yang menyerang di saat-saat tak terduga.
Selain itu, kaus tangan juga harus menampilkan desain yang elegan, tidak terlalu ramai warnanya, dan memberikan kesan profesional yang kental. Mengapa? Karena sifat dasar para pria dewasa adalah untuk menjaga branding diri mereka, tentu mereka tidak akan mau mengenakan kaus tangan yang memiliki kesan tidak selaras dengan brand image diri yang coba mereka bangun. Karena itu, visual juga adalah salah satu faktor penting untuk merchandise ini.

Para pria akan merasa puas dengan merchandise yang diberikan perusahaan, dan para pasangan dari pria pun bisa menerima merchandise kaus tangan ini, hingga akhirnya, produk perusahaan pun memiliki kesempatan yang besar untuk memasuki top of mind dari mereka.

Namun untuk memaksimalkan merchandise ini, perusahaan juga harus memperhatikan faktor-faktor penting sebagai berikut:

1.       Pastikan kualitas dari kaus tangan
Karena kaus tangan adalah sebuah aksesoris outdoor, tentu kualitas adalah sesuatu yang tidak dapat dikesampingkan. Hal ini bertujuan agar kaus tangan dapat awet dan tidak dicap sebagai merchandise murahan oleh pasar.

2.       Arahkan visual kaus tangan sesuai karakter pasar
Sekali lagi, masa dewasa adalah masa di mana branding diri sebagai sesuatu yang penting, arahkan kaus tangan sebagai media pembentuk citra diri untuk pasar, sehingga mereka nyaman dengan merchandise ini.

Kesimpulan dari artikel ini adalah, kaus tangan merupakan merchandise yang sangat cocok untuk konsumen pria dewasa. Namun kita tetap harus memperhatikan berbagai hal penting agar membuat konsumen bahagia dan nyaman dengan kita, sekaligus semakin mencintai brand perusahaan kita.


Gambar : www.kaskus.co.id