Sabtu, 03 Mei 2014

Barang Promosi Ballpoint untuk Anak Perempuan


Ballpoint merupakan salah satu barang promosi yang sangat cocok untuk menyentuh pasar anak perempuan. Perusahaan yang membagikan barang promosi ballpoint, memiliki potensi besar untuk membuat anak-anak itu menjadi lebih nyaman dan suka terhadap brand perusahaan. Tidak hanya itu saja, dengan pendekatan nilai edukatif yang tepat, barang promosi ballpoint akan membuat orangtua anak-anak juga menaruh kepercayaan yang tinggi terhadap brand.

Perusahaan perlu memahami, bahwa ballpoint adalah alat yang menitikberatkan pada fungsionalnya. Namun pada kasus anak kecil, fungsionalitas ballpoint tidak lebih menarik dibanding dengan visualnya. Pasalnya, kebiasaan anak  perempuan menggunakan ballpoint tidak lebih untuk sekedar gaya-gayaan saja. Kebanyakan anak perempuan, menggunakan ballpoint agar terlihat sudah dewasa.  Karena itu, dalam menaruh logo perusahaan di barang promosi, sebaiknya jangan sampai mengganggu performa visual ballpoint. Perusahaan harus memastikan bahwa materi promosi tidak mengurangi nilai estetika dari perusahaan itu sendiri.

Ballpoint yang berkualitas menjadi salah satu syarat agar kegiatan promosi perusahaan dapat dimaksimalkan. Namun faktor keamanan lebih penting dibanding kualitas tulisan. Mengingat pengguna yang dituju adalah anak kecil yang menggunakan ballpoint hanya agar terlihat lebih dewasa saja. Selain itu, menekan harga sampai dengan titik minimal adalah sebuah cara bagi perusahaan untuk menghemat budget dan memaksimalkan kuantitas promosi. Untuk bisa meraih dua hal itu (keamanan dan harga yang sesuai), tentu perusahaan harus mendapatkan vendor/distributor/supplier barang promosi yang tepat. Cera Production, merupakan salah satu vendor yang dapat diandalkan untuk mewujudkan hal ini. Jangan percaya, buktikan saja sendiri. Langsung saja hubungi Cera di:
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com