Ballpoint merupakan salah satu
barang promosi yang sangat cocok untuk menyentuh pasar anak perempuan.
Perusahaan yang membagikan barang promosi ballpoint, memiliki potensi besar
untuk membuat anak-anak itu menjadi lebih nyaman dan suka terhadap brand
perusahaan. Tidak hanya itu saja, dengan pendekatan nilai edukatif yang tepat,
barang promosi ballpoint akan membuat orangtua anak-anak juga menaruh
kepercayaan yang tinggi terhadap brand.
Perusahaan perlu memahami, bahwa
ballpoint adalah alat yang menitikberatkan pada fungsionalnya. Namun pada kasus
anak kecil, fungsionalitas ballpoint tidak lebih menarik dibanding dengan
visualnya. Pasalnya, kebiasaan anak
perempuan menggunakan ballpoint tidak lebih untuk sekedar gaya-gayaan
saja. Kebanyakan anak perempuan, menggunakan ballpoint agar terlihat sudah
dewasa. Karena itu, dalam menaruh logo
perusahaan di barang promosi, sebaiknya jangan sampai mengganggu performa
visual ballpoint. Perusahaan harus memastikan bahwa materi promosi tidak
mengurangi nilai estetika dari perusahaan itu sendiri.
Ballpoint yang berkualitas
menjadi salah satu syarat agar kegiatan promosi perusahaan dapat dimaksimalkan.
Namun faktor keamanan lebih penting dibanding kualitas tulisan. Mengingat
pengguna yang dituju adalah anak kecil yang menggunakan ballpoint hanya agar
terlihat lebih dewasa saja. Selain itu, menekan harga sampai dengan titik
minimal adalah sebuah cara bagi perusahaan untuk menghemat budget dan
memaksimalkan kuantitas promosi. Untuk bisa meraih dua hal itu (keamanan dan
harga yang sesuai), tentu perusahaan harus mendapatkan
vendor/distributor/supplier barang promosi yang tepat. Cera Production,
merupakan salah satu vendor yang dapat diandalkan untuk mewujudkan hal ini.
Jangan percaya, buktikan saja sendiri. Langsung saja hubungi Cera di:
Jl.
Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok,
Sleman, Yogyakarta
Indonesia
55283
Tel. +62(0)
274 – 828 5208-8255152
Email:
cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com