Crayon merupakan salah satu
barang promosi yang sangat cocok untuk menyentuh pasar anak laki-laki.
Perusahaan yang membagikan barang promosi berupa crayon, memiliki potensi besar
untuk membuat anak-anak itu menjadi lebih nyaman dan suka terhadap brand
perusahaan. Tidak hanya itu saja, dengan pendekatan nilai edukatif yang tepat,
barang promosi crayon akan membuat orangtua anak-anak juga menaruh kepercayaan
yang tinggi terhadap brand.
Perusahaan perlu memahami, bahwa
crayon adalah alat gambar yang memang berfungsi secara visual. Artinya, hal ini
tidak boleh menjadi bumerang bagi perusahaan. Apabila perusahaan terlalu
bernafsu ingin berpromosi menggunakan barang promosi, lalu menaruh atribut
brand di sana-sini, maka bisa jadi hal itu akan menjadi bumerang bagi
perusahaan sendiri. Perusahaan harus lebih bijak dalam memberikan atribut brand
di dalam crayon. Hal ini agar anak-anak tidak justru menjadi jenuh dengan
kehadiran logo brand. Perusahaan bisa menggunakan langkah-langkah yang tidak
biasa untuk membuat si anak menjadi tertarik pada brand perusahaan secara
alamiah. Misalkan di dalam krayon terdapat maskot yang mengajak bicara pada si
anak dengan mengajarkan berbagai macam warna.
Crayon yang berkualitas juga menjadi
salah satu syarat mutlak agar kegiatan promosi perusahaan dapat dimaksimalkan.
Selain itu, menekan harga sampai dengan titik minimal adalah sebuah cara bagi
perusahaan untuk menghemat budget dan memaksimalkan kuantitas promosi. Untuk
bisa meraih dua hal itu (kualitas dan harga yang sesuai), tentu perusahaan
harus mendapatkan vendor/distributor/supplier barang promosi yang tepat. Salah
satu supplier rekanan crayon yang dapat
diandalkan di Indonesia adalah Cera Production. Silahkan langsung menghubungi pihak
Cera untuk mengetahui harga dan spesifikasi crayon yang pas sebagai barang
promosi perusahaan anda. Cera dapat dihubungi di:
Jl.
Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok,
Sleman, Yogyakarta
Indonesia
55283
Tel. +62(0)
274 – 828 5208-8255152
Email:
cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com