Minggu, 04 Mei 2014

Barang Promosi Handuk untuk Anak Perempuan


Handuk merupakan salah satu barang promosi yang sangat cocok untuk menyentuh pasar anak perempuan. Perusahaan yang membagikan barang promosi berupa handuk, memiliki potensi besar untuk membuat anak-anak itu menjadi lebih nyaman dan suka terhadap brand perusahaan. Fungsi handuk yang terspesifikasi untuk kegiatan mandi, membuat pemetaan dan pengukuran kegiatan promosi juga jadi lebih mudah.

Perusahaan perlu memahami, bahwa handuk adalah alat yang menitikberatkan pada fungsinya. Karena itu, jangan sampai atribut perusahaan yang dibubuhkan di handuk, justru mengganggu fungsional dari handuk itu. Jika sampai atribut promosi mengganggu fungsi handuk, bisa dipastikan masyarakat tidak akan menaruh simpatik terhadap handuk itu. Dan handuk pun tidak akan digunakan. Sebaliknya, perusahaan  bisa memaksimalkan promosi lewat handuk, dengan menggunakan unsur visualnya. Membuat bentuk visual yang indah, feminim, dan cute, sekaligus menyatukannya dengan atribut promosi, akan membuat handuk menjadi sebuah media promosi yang powerfull.

Handuk yang bersih dan sehat (berkualitas), menjadi salah satu syarat agar kegiatan promosi perusahaan dapat dimaksimalkan. Selain itu, menekan harga sampai dengan titik minimal adalah sebuah cara bagi perusahaan untuk menghemat budget dan memaksimalkan kuantitas promosi. Untuk bisa meraih dua hal itu (kualitas dan harga yang sesuai), tentu perusahaan harus mendapatkan vendor/distributor/supplier barang promosi yang tepat. Cera Production selaku produsen sekaligus konsultan kebutuhan barang promosi perusahaan merupakan pilihan yang tepat untuk perusahaan. Buktikan sendiri kualitas Cera di:
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com