Remaja adalah masa, di mana gaya
hidup dan cara berpakaian menjadi sebuah aspek kehidupan yang sangat
diperhatikan. Bagaimana gaya kehidupan remaja cewek itu, akan menjadi sebuah
langkah penting untuk si remaja dalam menapaki hari-harinya di dalam
lingkungan. Selain itu, musik masih menjadi gaya hidup yang ditonjolkan oleh
beberapa pemudi.
Karena itu, sebuah aksesoris yang
menarik untuk menampilkan musik itu adalah sebuah investasi yang baik. Mini
speaker, sebutan untuk pengeras suara yang bisa jadi akan menjadi salah satu
identitas dari si remaja putri yang bersemangat, adalah sebuah produk
merchandise yang berpotensi memberikan keuntungan untuk perusahaan.
Mini speaker, dengan bentuk
visual yang menarik, tentu akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi si
remaja. Remaja adalah masa di mana gaya dan penampilan menjadi sebuah nilai
utama dari value seseorang. Karenanya, mini speaker dengan visual yang menarik
dan unik, akan menjadi sebuah barang favorit dari si remaja.
Karena mini speaker adalah alat
untuk mengeraskan suara, otomatis kekuatan dan performa harus menjadi prioritas
utama bagi perusahaan dalam produksinya. Speaker yang lemah akan membuat musik
terlihat jelek, dan tentu si pemuda tidak akan senang dengan keberadaannya.
Tentu, hal itu pastinya dihindari oleh perusahaan.
Selain itu, mini speaker juga
harus memiliki unsur visual yang indah. Mengapa begitu? Sekali lagi, masa
remaja adalah masa tentang gaya dan fashion. Meskipun ada beberapa orang
introvert yang seakan-akan tidak memperdulikan gayanya, namun sebenarnya mereka
semua pada dasarnya sangat memperhatikan gaya visual mereka. Jadi, speaker
dengan bentuk yang norak, tentu saja tidak akan menarik bagi para remaja bukan?
Remaja putri akan merasa gaya dengan
mini speaker yang sejatinya merupakan merchandise dari perusahaan. Lingkungan
pun akan menyambut baik kehadiran merchandise itu, sehingga kepercayaan diri si
remaja menjadi meningkat. Alhasil, orangtua pun merasa bersyukur dengan adanya
mini speaker.
Namun untuk memaksimalkan
merchandise ini agar benar-benar memenangkan hati konsumen, tentulah tidak
mudah. Kita harus memperhatikan faktor-faktor penting berikut:
1. Pastikan kualitas speaker
Kita harus sadar
bahwa mini speaker adalah alat untuk mengeraskan suara musik. Alat yang
berfungsi menonjolkan selera musik dari si pemuda. Meskipun kecenderungan dari
para remaja putri untuk mendengarkan musik keras sangat jarang, bukan berarti
mini speaker dengan power yang lemah bisa ditolerir, karena itu akan membuat
perusahaan terlihat ‘murah’ di hadapan audience.
2. Maksimalkan keindahan mini speaker
Ini semua tentang
nilai kecantikan dan kegaulan remaja putri di depan teman-temannya.
Kesimpulan dari artikel ini
adalah, mini speaker merupakan merchandise yang sangat cocok untuk konsumen
remaja putri. Namun kita tetap harus memperhatikan berbagai hal penting agar
membuat konsumen bahagia dan nyaman dengan kita, sekaligus semakin mencintai
brand perusahaan kita.