Minggu, 02 Oktober 2011

Cera Production Versi Mobile: Percetakan dalam Genggaman


Inovasi terus menerus demi kepuasaan konsumen benar-benar dijalankan oleh Cera Production. Setelah beragam layanan dan produk inovatif sebelumnya, kini Cera Production meluncurkan Versi Mobile, website resmi Cera Production yang dapat diakses melalui http://m.ceraproduction.com. Versi Mobile ini diharapakan dapat mempermudah siapa saja yang ingin mencari informasi produk percetakan dan merchandise melalui ponsel.
Mengenai Versi Mobile ini, pihak manajemenCera Production memastikan bahwa upate informasi produk akan sama dengan update informasi seperti yang dilakukan di website sebelumnya. “Saat ini banyak orang yang sudah menjadikan ponsel sabagai alat utama mencari info, kami harus mengimbangi kebutuhan mereka,” ungkap Rizal Kasim dalam acara internal yang digelar di kantor Cera Production.
Percetakan dalam Genggaman
Tak ada waktu keliling percetakan satu persatu untuk menanyakan harga cetak dan beragam produk cetak? Santai saja. Teknologi hadir memudahkan para profesional di berbagai bidang termasuk di bidang percetakan. Bagi anda yang bekerja di bagian marketing, promosi, ataupun event, tak perlu khawatir harus menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan info akurat tentang produk percetakan yang Anda butuhkan.
Sungguh sulit membayangkan jika seorang profesional di bidang promosi harus keliling kota atau bahkan telepon sana sini hanya untuk mendapatkan info harga cetak brosur 1000 eksemplar  ataupun kalender akhir tahun. Selain menghabiskan waktu, biaya yang dikeluarkan juga lumayan besar demi sebuah barang promosi yang dibutuhkan. Hal inilah yang menjadi pertimbangan perusahaan percetakan besar seperti Cera Production harus mengeluarkan web Versi Mobile untuk para konsumen di Indonesia.
Akses langsung di genggaman dan kontent yanng hanya terisi produk dengan informasi spesifikasi barang dan harga yang jelas membuat konsumen dengan mudah mengetahui info yang dibutuhkan secara langsung dan simple. Bagi Anda yang ingin mencoba silahkan kunjungi http://m.ceraproduction.com  dari ponsel Anda.  Kini akses informasi informasi percetakan langsung dari genggaman Anda. Tak perlu lagi Anda telepon, atau bahkan keliling percetakan. Cukup dari ponsel dan semua info percetakan tersedia. Selamat mencoba!