Jumat, 24 Agustus 2012

Download Kalender 2020


Ingin mendesain Kalender 2013? Sudah tentu Anda butuh file corel atau ilustrator yang berisi tanggalan untuk setiap bulan di kalender2013. Sulit membayangkan Anda harus menulis ulang setiap tanggal karena Anda hanya memilki informasi tanggal Kalender 2013 dalam bentuk gambar. Menulis ulang setiap tanggal,menambahkan hari besar kemudian melayout tanggalan sesuai desain tentu memakan waktu.

Kabar gembira buat perusahaan maupun desainer yang membutuhkan file corel yang siap di dilayout Percetakan Cera sebagai salah satu percetakan kalender ternama di tanah air telah meluncurkan file corel yang siap dilayout. Sungguh memudahkan Anda dalam mendesain kalender 2020 yang sesuai dengan keinginan Anda. Silahkan Mendownload file Corel Kalender 2020 di sini

Selain kalender 2020, kami juga bisa memproduksi souvenir tumbler dengan berbagai macam varian dan bahan, baik itu souvenir tumbler berbagan stainless yang bisa digunakan untuk cairan panas dan dingin atau souvenir tumbler berbahan plastik yang bisa digunakan untuk kegiatan ourdoor lainnya.