Jumat, 27 September 2013

Cetak Kalender 2014 Berkualitas

Menjelang berakhirnya tahun 2013, tentu banyak perusahaan bersiap menyambut tahun baru. Salah satu barang yang perlu dipersiapkan menjelang tahun baru adalah kalender. Mengapa kalender penting untuk dipersiapkan menyambut tahun baru? Karena dengan memanfaatkan kalender secara pintar, perusahaan bisa mengeruk keuntungan jangka panjang yang menggiurkan. Dan tentunya, untuk bisa mendapatkan keuntungan secara maksimal, perusahaan harus dapat menemukan percetakan kalender 2014 yang berkualitas.



Kualitas kalender 2014 sendiri memang pada dasarnya sangat beragam. Karena itu, perusahaan harus jeli dalam menemukan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan promosi dan branding perusahaan. Kalender memang sebaiknya dicari yang berkualitas, namun jangan terlalu mewah. Kalender yang terlalu mewah, jika tidak direncanakan dengan baik oleh perusahaan, bisa menganggu keseimbangan neraca perusahaan. Akibatnya, tentu keuangan perusahaan akan goyang, dan membuat pertumbuhan positif perusahaan menjadi terhambat. Kita tentu tidak mau keuangan kita terganggu karena terlalu bermewah-mewahan bukan? Karena itu, carilah kalender dengan kualitas yang sesuai dengan karakter brand yang kita bangun.

Namun jangan pula membeli kalender dengan kualitas yang terlalu memalukan. Kalender yang tidak berkualitas akan merugikan perusahaan secara branding karena membuat perusahaan terlihat menyedihkan. Karena itu, pastikan percetakan kalender yang kita pilih adalah partner yang berkualitas.

Untuk bisa mendapatkan kualitas kalender terbaik, memang sistem yang digunakan biasanya adalah dengan dicetak. Mengapa dicetak? Karena dengan mencetak kalender, sudah pasti hasilnya akan jelas dan dapat dinikmati secara penuh oleh konsumen. Kalender dalam bentuk digital juga bagus, namun sifatnya lebih mirip pada komplementer dari kalender cetak. Karena kalender cetak dapat dilihat kapan saja, oleh siapa saja, dimana saja.


 Salah satu percetakan kalender 2014 berkualitas yang cukup reliable adalah Cera Production. Dengan mesin produksi terbaru keluaran dari Jerman, serta tenaga handal dalam merencanakan proses produksi, akan membuat kalender perusahaan anda terjamin kualitasnya.
Jangan percaya begitu saja, buktikan sendiri. Langsung hubungi Cera di: 

Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com