Rabu, 18 Desember 2013

Mengapa Tumbler Disukai Anak-anak?

Salah satu barang promosi yang paling sering diberikan ke anak-anak adalah tumbler. Tumbler adalah tempat minum yang baru-baru ini sedang ramai di pasaran. Perusahaan merchandising pun tak ingin ketinggalan, mereka memanfaatkan ‘ketenaran’benda ini sebagai media promosi.

Tumbler adalah barang promosi paling cocok untuk diberikan ke anak-anak. Mengapa? Berikut akan dijabarkan beberapa alasannya.

Tersedia dalam berbagai warna
Tumbler tersedia dalam berbagai macam warna. Benda yang berwarna-warni selalu terlihat lebih menarik bagi anak-anak. Mereka dapat memilih sendiri tumbler dengan warna favorit mereka.

Bentuk yang unik
Tumbler dinilai lebih menarik ketimbang tempat minum yang biasa dipakai oleh anak-anak. Bentuknya yang unik dan berbeda dari tempat minum biasanya membuat anak-anak lebih menyukainya ketimbang tempat minum biasa.

Gambar yang lucu dan menarik
Tumbler biasa dihiasi dengan gambar yang menarik, mulai dari tokoh superhero, tokoh kartun, pemandangan, atau bahkan foto sendiri. Hal ini menambah ketertarikan anak terhadap tumbler. 

3 alasan di atas setidaknya mewakili dari banyak alasan yang ada, mengapa tumbler disukai oleh anak-anak. Tumbler yang banyak diminati anak-anak ini kemudian dimanfaatkan oleh produsen merchandise promosi dengan menjadikannya sebagai barang promosi

Salah satu produsen yang menawarkan barang promosi berupa tumbler adalah Cera Production. Cera selama ini menerima pesanan tumbler promosi dari klien yang memang target promosinya adalah anak-anak. Salah satu dari klien tersebut adalah perusahaan tambang Emas Martabe. Martabe memesan tumbler promosi kepada Cera dengan warna merah dan hitam. Pada sisi tumbler, ditampilkan gambar kartun dengan tema ‘Sahabat Tambang Emas Martabe’.


 
Anda tertarik dengan tumbler promosi Martabe? Hubungi Marketing Cera Production sekarang juga untuk informasi dan pemesanan di 0274 828 5208 (Telp) 08175 412 812 (SMS).