Sabtu, 24 Mei 2014

Barang Promosi Crayon untuk Anak Laki-laki


Crayon merupakan salah satu barang promosi yang sangat cocok untuk menyentuh pasar anak laki-laki. Perusahaan yang membagikan barang promosi berupa crayon, memiliki potensi besar untuk membuat anak-anak itu menjadi lebih nyaman dan suka terhadap brand perusahaan. Tidak hanya itu saja, dengan pendekatan nilai edukatif yang tepat, barang promosi crayon akan membuat orangtua anak-anak juga menaruh kepercayaan yang tinggi terhadap brand.

Perusahaan perlu memahami, bahwa crayon adalah alat gambar yang memang berfungsi secara visual. Artinya, hal ini tidak boleh menjadi bumerang bagi perusahaan. Apabila perusahaan terlalu bernafsu ingin berpromosi menggunakan barang promosi, lalu menaruh atribut brand di sana-sini, maka bisa jadi hal itu akan menjadi bumerang bagi perusahaan sendiri. Perusahaan harus lebih bijak dalam memberikan atribut brand di dalam crayon. Hal ini agar anak-anak tidak justru menjadi jenuh dengan kehadiran logo brand. Perusahaan bisa menggunakan langkah-langkah yang tidak biasa untuk membuat si anak menjadi tertarik pada brand perusahaan secara alamiah. Misalkan di dalam krayon terdapat maskot yang mengajak bicara pada si anak dengan mengajarkan berbagai macam warna.

Crayon yang berkualitas juga menjadi salah satu syarat mutlak agar kegiatan promosi perusahaan dapat dimaksimalkan. Selain itu, menekan harga sampai dengan titik minimal adalah sebuah cara bagi perusahaan untuk menghemat budget dan memaksimalkan kuantitas promosi. Untuk bisa meraih dua hal itu (kualitas dan harga yang sesuai), tentu perusahaan harus mendapatkan vendor/distributor/supplier barang promosi yang tepat. Salah satu supplier rekanan  crayon yang dapat diandalkan di Indonesia adalah Cera Production. Silahkan langsung menghubungi pihak Cera untuk mengetahui harga dan spesifikasi crayon yang pas sebagai barang promosi perusahaan anda. Cera dapat dihubungi di:
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com