Selasa, 26 Agustus 2014

Tempat Percetakan Kalender Islam Berkualitas

Kalender islam merupakan kalender yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini tidak lain karena sebagian besar penduduk Indonesia adalah seorang muslim, atau pemeluk agama islam. Karenanya, tidak heran jika banyak muslim yang merasa membutuhkan kalender semacam ini. Kalender islam adalah kalender yang mengandung informasi yang dibutuhkan oleh orang islam. Sebut saja tanggal hijriah yang diselipkan kecil pada tanggal masehi yang terpampang. Selain itu, biasanya kalender islam juga dihindarkan dari gambar dan isi yang menjurus pada kemaksiatan. Seperti yang paling umum adalah foto wanita seksi dengan pose yang sensual.

Lalu, di manakah tempatpercetakan kalender islam yang berkualitas itu?

Tentu ada beberapa tempat percetakan di Indonesia yang memiliki kapabilitas untuk mencetak kalenderislam. Namun di sisi lain, tentu perusahaan mengharapkan untuk menggunakan jasa percetakan yang terbaik dan dapat diandalkan. Dan salah satu tempat percetakan kalender islam yang berkualitas di Indonesia adalah Cera Production.

Cera menjanjikan kalender islam yang berkualitas untuk perusahaan klien sebagai media promosi. Mengapa kalender yang berkualitas itu penting? Karena dengan memiliki kalender yang berkualitas, tentu perusahaan akan dapat memaksimalkan kegiatan promosinya lewat kalender. Dengan kalender yang berkualitas pula, brand perusahaan akan mencapai image yang diinginkan.

Bayangkan jika kalender yang diproduksi oleh perusahaan adalah kalender islam yang tidak berkualitas. Alih-alih berhasil meningkatkan brand image di mata pasar, kalender justru akan menurunkannya. Perusahaan akan terlihat murahan, karena produk promosinya terkesan murahan dan tidak menantang.

Jika sampai brand image perusahaan turun karena kalender yang tidak berkualitas, tentu perusahaan akan mengalami kerugian ganda. Pertama, kerugian dari sisi finansial, dan yang kedua kerugian dari segi branding. Dua buah kerugian yang fatal.

Karena itulah, Cera selaku tempat percetakan kalender islam berkualitas, berusaha untuk menghindarkan perusahaan dari kesalahan itu.

Cera menyediakan kalender islam dengan kualitas yang baik dan harga yang cukup terjangkau. Hal ini bisa dilakukan karena Cera memproduksi sendiri kalender secara mandiri, sehingga tidak menimbulkan biaya yang terlalu melebar untuk bantuan pihak ketiga. Mesin yang digunakan Cera pun merupakan teknologi terbaru dari Jerman yang sudah pasti akan memberikan kualitas yang baik.

Untuk memesan, nego, bertanya harga, atau sekedar konsultasi dengan pihak manajemen Cera, silahkan hubungi di:

TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. (0274) 4477635
XL : 087839951539

Indosat: 085842351335
Telkomsel : 085100255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com