Rabu, 08 April 2015

8 Jenis Souvenir Promosi Yang Diminati Kantor Pajak

Mengkampanyekan kepada masyarakat tentang kesadaran membayar pajak gencar di lakukan oleh seluruh kantor wilayah pelayanan pajak. Hal tersebut demi memenuhi tercapainya target pendapatan pajak tahun 2015 sebesar 1.484,6 triliun rupiah. Dalam sebuah kampanye tentunya pemilihan media promosi juga akan mempengaruhi kesuksesan sebuah kampanye. Media promosi yang banyak di gunakan dalam sebuah kampanye adalah souvenir promosi. Souvenir promosi di nilai sebagai media yang cukup interaktif dan menarik dalam sebuah kampanye.

Pemilihan souvenir promosi juga di pengaruhi oleh karakter masing-masing orang. Sehingga souvenir promosi yang di gunakan akan efektif untuk mendukung suksesnya kampanye. Ceraproduction sebagai salah satu vendor penyedia souvenir promosi untuk berbagai event melayani beberapa kantor pajak untuk wilayah jawa dan kalimantan. Pengalamannya dalam memproduksi souvenir promosi menghasilkan berbagai jenis souvenir promosi. Berbagai jenis souvenir promosi ini menyesuaikan kebutuhan dan karakter masing-masing kantor pajak.


Ceraproduction memproduski 8 jenis souvenir promosi yang berbeda untuk beberapa kantor pajak. 8 jenis souvenir promosi ini adalah sebagai berikut :

1. Souvenir Tas Furing Promosi

2. Souvenir Agenda Kulit Promosi


3. Souvenir Gelas Promosi

4. Souvenir Payung Promosi

5. Souvenir Mug Promosi

6. Souvenir Jam Meja Promosi

7. Souvenir Jam Dinding Promosi

8. Souvenir Ballpoint Promosi