Selasa, 07 Februari 2017

Produsen Souvenir Handuk Bordir Murah dan Berkualitas

Selamat Datang di CeraProduction.com, kami adalah perusahaan  produsen souvenir perusahaan yang berbasis di Yogyakarta. Souvenir Handuk Bordir merupakan salah satu dari produk souvenir perusahaan terbaru yang kami akan kami tawarkan.

Jika Anda sedang membutuhkan souvenir handuk bordir untuk :
·         Souvenir Pernikahan
·         Souvenir Ulang Tahun Anak
·         Souvenir Hotel
·         Souvenir Homestay
·         Souvenir Fitness/Gym
·         Souvenir Guest Host
·         Merchandise atau Cinderamata Event Olahraga
·         Perlengkapan Olahraga Seragam Perusahaan
·         Media Promosi Perusahaan

Maka Anda sampai di blog yang tepat. Karena kami Cera Production memiliki penawaran menarik bagi Anda yang ingin membuat souvenir handuk bordir untuk berbagai keperluan seperti diatas.

4 Alasan Mengapa Souvenir Handuk Bordir Adalah Souvenir Yang Tepat Untuk Keperluan Anda?

1.      Souvenir Handuk merupakan Benda Yang Bermanfaat
Seperti yang kita tahu, handuk adalah benda yang sering kita gunakan hampir setiap hari kala kita selesai mandi. Bahkan ada juga handuk yang digunakan khusus ketika berolahraga, spa atau aktivitas lainnya. Dan karena manfaatnya inilah, maka siapapun pasti tidak akan menolak jika diberi souvenir handuk.
2.      Souvenir Handuk merupakan Benda Yang Sering digunakan
Intensitas penggunaan handuk dalam kehidupan nyaris tiap hari. Semakin sering souvenir handuk bordir yang perusahaan kita digunakan oleh target audiens kita. Maka semakin kuat pula ingatan atau awareness mereka terhadap perusahaan kita.
3.      Souvenir Handuk merupakan Benda Yang Personal
Handuk adalah benda yang cukup personal bagi seseorang. Banyak yang menyarankan bahwa sebaiknya handuk tidak dipinjamkan atau dipakai oleh orang lain. Jadi satu handuk memang tercipta untuk satu orang. Dan ketika Anda atau perusahaan memberikan souvenir handuk kepada orang lain. Maka seolah Anda sedang membangun hubungan yang cukup personal dengan orang tersebut.
4.      Souvenir Handuk Merupakan Benda Yang Cocok Untuk Segala Usia
Siapapun dan dalam rentang umur berapa pun handuk tetap dibutuhkan dan digunakan oleh orang-orang. Sehingga souvenir handuk ini memang salah satu souvenir perusahaan yang bisa diberikan untuk semua segmen. Hanya tentu saja harus ada penyesuaian dari sisi bentuk, ukuran, desain hingga cara memberikannya.
Dan karena 4 alasan itulah tak sedikit perusahaan, lembaga pemerintah, instansi pemerintah bahkan klien perseorangan menjadikan souvenir handuk bordir ini sebagai merchandise promosi  ataupun hadiah bagi target audiens mereka.

Cera Production, Produsen Souvenir Handuk Bordir Berkualitas
Cera Production merupakan perusahaan produsen souvenir perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2009. Di usia yang masih belia, kami sudah berpartner dan melayani berbagai perusahaan multinasional, lembaga pemerintahan, BUMN, hingga institusi pendidikan.


Sebagai produsen souvenir perusahaan telah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang souvenir handuk dan kami terus berkembang untuk menciptakan kreasi baru & menambah lebih banyak produk kami. Salah satunya ialah souvenir handuk bordir yang saat ini kami jadikan salah satu souvenir unggulan kami.



Kabar bahagia lainnya adalah, di tahun 2016 ini Cera Production juga menorehkan prestasi dengan diraihnya penghargaan sebagai perusahaan kreatif di ajang Wirausaha Muda Mandiri.



Kepercayaan dari klien-klien setia kami dan penghargaan yang telah kami raih menjadi komitmen dan momentum bagi kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk dan layanan di Cera Production. Untuk itu, kali ini pun kami bermaksud menawarkan beragam pilihan souvenir handuk bordir promosi yang murah dan berkualitas seperti dibawah ini :


Ukuran : 30×50 cm dan 30×70 cm
Bahan : Cotton
Tipe Cetak Logo : Bordir
Warna Bordir : Satu warna *penambahan warna border atau full color akan dikenakan biaya



Kenapa Harus Membuat Souvenir Handuk Bordir di Cera Production?
1.      Barang Berkualitas dengan Harga Yang Pantas
Kami siap melayani order Souvenir Handuk Bordir dari kualitas biasa hingga kualitas premium.
2.      Memiliki Banyak Varian Warna
Kami menyediakan berbagai pilihan warna sesuai permintaan klien dan ketersediaan dari pabrik
3.      Hasil Bordir Yang Dijamin Rapi
Kami bekerjasama dengan para penjahit professional dengan mesin jahit berkualitas tinggi sehingga menghasilkan hasil bordir yang rapi, kuat dan 98% mirip dengan logo perusahaan atau gambar yang diinginkan.
4.      Garansi Produk
Kami siap menerima garansi apabila ada hasil produksi yang cacat *syarat dan ketentuan berlaku
5.      Berpengalaman dan terpercaya
Perusahaan kami sudah menggeluti bisnis souvenir perusahaan lebih dari 5 tahun dan sudah melayani puluha perusahaan multinasional, lembaga pemerintah hingga insitusi pendidikan.
6.      Memiliki Layanan Konsultasi Gratis
Jika Anda masih bingung memilih bentuk, ukuran, desain souvenir handuk boridur hingga rancangan biaya yang dibutuhkan. Konsultasikan bersama media expert kami di Cera Production.
7.      Gratis Biaya Kirim Hingga 10 Ton
Pangkas biaya pengadaan souvenir perusahaan Anda dengan memanfaatkan layanan gratis ongkos kirim hingga 10 Ton dari Cera Production.



Informasi dan Pemesanan Segera hubungi staff Customer Service kami di (0274) 4477635 | XL/Axis : 087839951539 | Indosat/Im3 : 085842351335 (WhatsApp) | Telkomsel : 085100255152 | BBM : 53272D79 | E-mail: cera.production@gmail.com  atau marketing@ceraproduction.com