Jumat, 04 Agustus 2017

Mudahkan Perusahaan Memesan Souvenir Promosi, Ceraproduction.com Luncurkan Platform Baru

Produsen souvenir perusahaan Cera Production yang telah dipercaya sejak 2011 sebagai vendor untuk memproduksi souvenir promosi dari berbagai kantor dan instansi, pada Juli 2017 lalu resmi memperkenalkan teknologi baru. Teknologi tersebut berupa platform online yang akan memudahkan perusahaan untuk bertransaksi dalam memenuhi kebutuhan berbagai jenis merchandise atau souvenir untuk keperluan program promosi. Platfrom baru ini bernama Ceraproduction.com merupakan penyempurnaan dari situs sebelumnya yang menyediakan berbagai informasi seputar jenis-jenis souvenir perusahaan. 



Melalui platform baru ini Ceraproduction.com ingin menghadirkan kemudahan bagi setiap staff perusahaan yang bertanggung jawab untuk melalukan pemesanan souvenir promosi. Ceraproduction.com memahami bahwa tidak semua orang memiliki waktu lebih untuk fokus melalukan transaksi pembelian souvenir perusahaan. Sebab banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika melakukan pemesanan souvenir. Mulai dari jenis, harga produksi, biaya kirim, hingga desain souvenir yang akan digunakan.




Untuk itulah platform Ceraproduction.com hadir untuk memberikan solusi dan mempermudah proses pemesanan souvenir perusahaan. Salah satu kelebihan platform baru Ceraproduction.com dibandingkan dengan situs penyedia souvenir perusahaan lainnya adalah Anda dapat melakukan transaksi secara lagsung didalam platform Cera. Hal ini tentu saja akan jauh menghemat waktu Anda tanpa harus pusing khawatir akan kualitas souvenir perusahaan yang dipesan. Sehingga menjadi PIC untuk pemesanan souvenir perusahaan kini tidak menjadi tugas yang sulit dengan hadirnya platform Ceraproduction.com