Rabu, 27 Maret 2013

Harga Grosir Jam Meja Promosi


Cera production selaku penyedia jasa grosir jam meja promosi murah di Indonesia, memberikan penawaran kepada perusahaan yang ingin membuat merchandise promosi jam meja, yang bisa digunakan untuk kebutuhan seminar, workshop, kenang-kenangan, dan lainnya. Harga yang ditawarkan Cera ini berlaku pada februari 2013 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan akan pergantian harga grosir jam meja promosi. Adapun produk jam meja promosi yang ditawarkan terbagi dalam dua kelompok besar. Kelompok standar dan kelompok semi custom. Harga ygn ditawarkan pun berbeda-beda tergantung selera klien.

Inilah harga grosir jam meja promosi untuk kelompok jam meja promosi:
Jam meja dengan desain standar namun terlihat elegan dan mewah ini dapat dinikmati dengan harga yang murah. Kami ingatkan harga yang tertera di bawah ini dapat berganti sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan pergantian harga terlebih dahulu:
-          Harga jam meja kode #1 : Rp.25.000,-/pcs
-          Harga jam meja kode #2 : Rp.27.500,-/pcs
Harga yang tertera di atas sudah termasuk untuk sablon logo/iklan perusahaan.

Minimal order untuk mendapatka harga jam seperti tertera di atas adalah 200 pcs. Jika lebih, besar kemungkinan harga jam meja promosi akan semakin murah.

Harga yang tertera di atas, belum termasuk biaya kirim. Cera akan memberikan biaya kirim dengan harga yang paling murah untuk dikirimkan ke kota anda.. Oh Ya harga dapat berupa seewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.Disarankan untuk menghubungi cera terlebih dahulu untuk memastikan update harga terbaru. 

Harga Jam Meja Promosi Secara Grosir Lebih Murah
Mengapa harga jam meja promosi secara grosir lebih murah dari eceran? Karena pembelian secara grosir akan selalu memberikan minimal order yang harus dipenuhi oleh klien. Hal itu membuat pihak vendor pemberi harga melakukan produksi massal untuk membuat jam meja promosi murah, artinya tentu saja harga produksi dapat ditekan dengan signifikan.
Karena itulah, Cera dapat memberikan harga grosir jam meja promosi yang murah kepada pelanggan. Selain itu, Cera juga memberikan layanan konsultasi gratis kepada pelanggan terkait pembuatan anggaran harga promosi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Cera dapat dihubungi di:
Main Office:
TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com