Jumat, 19 Juli 2013

Grosir Gantungan Kunci Promosi Murah

Gantungan kunci saat ini telah menjadi salah satu media promosi yang banyak digemari oleh perusahaan untuk beriklan kepada konsumen/masyarakat. Berbagai kelebihan yang dimiliki gantungan kunci promosi, sedikit banyak menjadi faktor yang menarik perusahaan untuk beriklan menggunakan gantungan kunci promosi. Hal itu pulalah yang kemudian membuat jasa grosir gantungan kunci promosi murah banyak dicari oleh perusahaan.

Mengapa jasa grosir gantungan kunci promosi murah banyak dicari oleh perusahaan? Karena memang membeli gantungan kunci promosi secara grosir, akan menimbulkan berbagai keuntungan yang diharapkan oleh perusahaan itu sendiri. Grosir sendiri berarti adalah pembelian sebuah produk (dalam hal ini gantungan kunci) dalam jumlah besar dari produsen/vendor/distributor/supplier kepada perusahaan/lembaga/distributor lain yang intinya tidak kepada end user. Garis bawahi makna ‘dalam jumlah besar’ pada pengertian grosir itu.
Dan berbagai keuntungan dari grosir antara lain adalah sebagai berikut:



1.       Membeli gantungan kunci promosi secara grosir, menimbulkan harga yang lebih murah
Dengan membeli secara grosir, perusahaan akan mendapatkan harga gantungan kunci promosi satuan yang lebih murah dibanding dengan membeli secara eceran. Apalagi bila perusahaan membeli grosir gantungan kunci promosi secara besar-besaran, pasti harganya akan semakin murah saja. Membeli gantungan kunci grosir sebanyak 1000 buah pastilah akan menghasilkan harga satuan yang lebih murah dibanding membeli 200 buah gantungan kunci promosi secara grosir.

Dengan membeli gantungan kunci promosi secara grosir, akan membuat perusahaan menghemat lebih dari 1000 per itemnya. Sebuah bisnis yang menguntungkan tentunya bagi perusahaan. Karena harga yang murah inilah, pembelian gantungan kunci promosi secara grosir lebih disukai.

2.       Membeli gantungan kunci promosi secara grosir, menghemat waktu secara jangka panjang
Membuat secara eceran, jika dilihat dalam jangka pendek memang terkesan lebih cepat. Namun membeli gantungan kunci secara grosir, akan menghemat kebutuhan promosi peruahaan di waktu yang lama. Sekali produksi, gantungan kunci yang dibeli secara grosir bisa disimpan dulu di dalam gudang untuk nantinya digunakan pada kesempatan promosi yang lainnya.

Bandingkan jika perusahaan membuat gantungan kunci promosi secara eceran. Setiap kali akan mengadakan kegiatan promosi harus produksi baru. Selain harga yang mahal, waktu yang terbuang dan tidak efektif menjadi kelemahan dari metode ini. Karena itulah, pembelian gantungan kunci promosi secara grosir lebih disukai.

3.       Membeli gantungan kunci promosi secara grosir, akan memenuhi kebutuhan promosi perusahaan
Perusahaan pasti memiliki kebutuhan promosi yang besar. Karena memang saat ini kegiatan promosi dan iklan merupakan kegiatan wajib bagi perusahaan. Oleh karena itu, jika kemudian membeli gantungan kunci secara eceran, jelas kebutuhan promosi perusahaan tidak akan tercukupi. Cara terbaik agar kebutuhan promosi perusahaan yang besar itu adalah dengan membeli secara grosir gantungan kunci promosi kepada perusahaan penyedia jasa grosir ini.

Dengan keuntungan yang ditawarkannya itu, grosir gantungan kunci promosi menjadi hal yang memang diinginkan oleh perusahaan. Salah satu penyedia jasa grosir gantungan kunci promosi di Indonesia adalah Cera Production.

Cera hadir menawarkan harga dan paket grosir yang menarik untuk perusahaan yang ingin memesan gantungan kunci promosi secara grosir. Adapun penawaran dari Cera itu antara lain adalah:

1.       Grosir gantungan kunci logam plus lecal = Rp.12.000,- minimal order grosir 200 pcs
2.       Grosir gantungan kunci logam = Rp.10.000,- minimal order grosir 200 pcs
3.       Grosir gantungan kunci acrylic, dihitung per satuan luas, minimal order bernilai Rp.800.000,-
Harga yang disebutkan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi manajemen Cera di :
Main Office:
TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com