Rabu, 17 Juli 2013

Jual Gantungan Kunci Akrilik untuk Promosi

Cera production, vendor rekanan penyedia jasa pembuatan merchandise dan percetakan untuk kebutuhan promosi, menjual gantungan kunci akrilik untuk promosi. Cera memberikan penawaran yang menarik, dengan harga yang terjangkau dan kualitas produk yang terjamin pada penjualan gantungan kunci akrilik untuk promosi ini. Cera menyadari kebutuhan perusahaan yang tinggi dan sedang mencari penjual gantungan kunci akrilik untuk promosi yang dapat diandalkan.


Gantungan kunci akrilik merupakan gantungan kunci dengan bahan yang unik. Karena seperti kita tahu, bahan akrilik sendiri adalah bahan yang unik. Akrilik merupakan bahan hasil polimer sintetis dari metil metakrilat. Sebuah bahan yang bersifat thermoplastis, yaitu akan meleleh jika dipanaskan dengan suhu yang tinggi. Akrilik biasa juga disebut dengan kaca tembus pandang dan kaca akrilik. Selain digunakan sebagai souvenir dan pernak-pernik lainnya, akrilik juga digunakan untuk membuat gigi dan gusi palsu. Hal ini membuktikan bahwa akrilik adalah bahan yang aman untuk digunakan manusia. Apalagi sebagai gantungan kunci, tentu akrilik tidak akan membahayakan sama sekali.

Keuntungan dari gantungan kunci akrilik sendiri cukup banyak. Cera mencatat, setidaknya ada tiga keuntungan yang akan membuat perusahaan anda meraih keuntungan dari berpromosi menggunakan gantungan kunci akrilik yang dijual.

Yang pertama adalah pada sisi harga, gantungan kunci akrilik promosi yang dijual Cera sangatlah murah. Hal ini wajar, mengingat bahan akrilik adalah bahan yang bagus, namun memang pada dasarnya murah dan mudah didapat.

Yang kedua, gantungan kunci akrilik promosi yang dijual ini merupakan alat yang banyak dibutuhkan oleh manusia. Hampir semua orang memiliki kunci, dan setiap kunci tentu membutuhkan gantungan kunci. Salah satunya ya gantungan kunci akrilik promosi yang dijual ini.

Yang ketiga, gantungan kunci akrilik promosi merupakan alat yang mudah berpindah tempat. Mobilitas tinggi dari gantungan kunci akrilik yang dijual ini tentu menguntungkan untuk perusahaan klien. Mengapa begitu? Karena dengan sering berpindah tempat (bahkan berpindah tangan), maka efek viral dari promosi lewat gantungan kunci akrilik ini akan semakin besar. Artinya, brand perusahaan akan semakin tersebar luas. Dan ya, hal itu sangat menguntungkan perusahaan.

Dengan keuntungan-keuntungan yang dijanjikan itulah, Cera menjual gantungan kunci akrilik untuk promosi. Untuk memenuhi kebutuhan promosi perusahaan tentunya.

Berikut adalah daftar harga dari gantungan kunci akrilik promosi yang dapat dipilih oleh klien. Sebelumnya, perlu diketahui kalau harga bukan diukur per produk, melainkan pada besaran luasnya.
1.       Gantungan kunci akrilik dengan tebal 2mm, maka harganya adalah Rp.85,-/cm2 satuan luasnya.
2.       Gantungan kunci akrilik dengan tebal 3mm, maka harganya adalah Rp.90,-/cm2 satuan luasnya.
Simak juga ketentuan dari produk di atas sebagai berikut:

1.       Bebas memilih bentuk gantungan kunci akrilik promosi.
2.       Minimal  order dari produk itu adalah senilai Rp.800.000,-
3.       Harga yang disebutkan di atas, belum termasuk biaya pengiriman.
4.       Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Hubungi pihak Cera agar lebih jelas di (0274) 828 5208.

Cera production sendiri, selaku penjual gantungan kunci akrilik untuk promosi, juga menyediakan pelayanan konsultasi gratis kepada klien yang ingin mengetahui anggaran dana yang sesuai dengan kebutuhan klien. Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi Cera Production di:
Main Office:
TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com