Jumat, 26 Juli 2013

Harga Gantungan Kunci (Key Chain) Promosi

Saat ini gantungankunci promosi / key chain menjadi salah satu media promosi yang banyak digunakan. Tentunya ada banyak alasan yang mendasarinya, karena memang key chain memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki souvenir lain. Namun satu hal yang cukup menonjol pada key chain adalah pada harganya yang murah. Ya, key chain atau gantungan kunci promosi memiliki harga yang murah.

Salah satu vendor produsen key chain yang memberikan harga promosi yang cukup murah adalah Cera Production. Cera menawarkan harga gantungan kunci/key chain promosi yang murah dan dapat dinikmati langsung dengan minimal order yang tidak terlalu mencekik.


Adapun harga gantungan kunci/key chain promosi dari Cera adalah sebagai berikut:

1.       Gantungan kunci logam dan lecal, dengan menggabungkan dua bahan baku yang bermutu tinggi, menghasilkan sebuah produk yang berkualitas, elegan, dan mewah. Logo perusahaan yang ditempel pada key chain ini akan membuat orang yang memilikinya selalu mengingat brand perusahaan. Sebuah investasi yang besar untuk promosi. Dan harga yang harus dibayar untuk investasi pada key chain ini hanyalah sekitar Rp.12.500,-/pcs saja. Untuk minimal order dari produk ini hanyalah sebanyak 200 buah, jadi kalau ditotal, kemungkinan biaya/harga yang keluar untuk sekali produksi minimal dari produk key chain logam dan lecal ini hanyalah Rp.2.500.000,- (dua juta lima ratus) saja! Harga yang murah untuk sebuah media promosi yang efektif.


2.       Gantungan kunci logam dan sablon. Sebuah key chain bermutu tinggi yang bisa dibilang kelasnya sedikit dibawah gantungan kunci logam dan lecal. Namun fungsinya sebagai pengingat brand dari key chain masih terbilang efektif. Cocok untuk perusahaan dengan budget yang terbatas. Harga yang dipatok untuk key chain jenis ini hanyalah Rp.10.000,-/pcs saja. Minimal order dari produk key chain ini untuk mendapatkan harga segitu adalah 200 pcs saja. Jadi totalnya harga minimum untuk sekali order adalah Rp.2.000.000,- (dua juta rupiah) saja! Sekali lagi, harga ini terbilang murah untuk promosi key chain yang tentunya sangat efektif.

3.       Gantungan kunci Acrylic. Merupakan key chain yang terbuat dari bahan yang unik, yaitu sebauh acrylic yang indah, nyaman disentuh, dibuat tidak tajam dan membahayakan, dan mudah dibawa kemana-mana. Key Chain acrylic ini juga menjanjikan harga yang jauh lebih murah di banding dua key chain yang disebutkan sebelumnya. Hal ini karena Acrylic dapat dipesan sesuai ukuran yang dimau. Dan harga yang dikirimkan dibebankan pun sesuai satuan luas. Harga yang dibebankan terbagi menjadi dua, untuk ketebalan 2mm dan 3mm. Untuk ketebalan 2mm, harganya adalah Rp.85,-/cm2 dan untuk ketebalan 3mm, harganya adalah Rp.90,-/cm2. Nanti, untuk minimal order, bukan dilihat dari jumlahnya, melainkan dari total biayanya. Dan total harga yang harus dicapai untuk mendapatkan minimal order adalah senilai Rp.800.000,- (delapan ratus ribu rupiah) saja! Murah sekali bukan harganya?


Perlu diingat, harga yang tertulis di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan juga satu poin penting lainnya adalah, harga tu belum termasuk harga biaya pengiriman. Jadi, untuk menghindari asumsi-asumsi yang salah dalam perencanaan, akan lebih baik jika anda menghubungi pihak Cera terlebih dahulu untuk menanyakan kejelasannya. Perihal harga key chain yang berlaku hari ini, dan harga pengiriman ke kota anda. Cera dapat dihubungi di
Main Office:
TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com

marketing@ceraproduction.com