Jumat, 13 Desember 2013

Barang Promosi yang Cocok untuk anak-anak



Promosi adalah kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan brand perusahaan ke publik. Publik di sini dalam artian target sasaran dalam semua umur. Bagaimana jika targetnya adalah anak-anak? Apakah promosi yang dilakukan sama dengan biasanya? 


Kegiatan promosi yang dilakukan sama, hanya terdapat perbedaan di medianya. Tidak semua barang promosi cocok untuk semua umur.



Ballpoint



Ballpoint adalah kebutuhan utama bagi seorang pelajar. Ya, jika tidak ada ballpoint, bagaimana nantinya mereka akan mencatat ilmu-ilmu yang didapat serta mengerjakan tugas yang diberikan guru.

Hal inilah yang mendasari mengapa ballpoint banyak digunakan oleh perusahaan untuk mempromosikan diri jika target pasarnya adalah anak-anak. Ballpoint akan sering mereka gunakan, baik ketika di rumah maupun di sekolah.  



Tumbler



Media sebagai wadah minum memang bermacam-macam jenisnya,  tak terkecuali media minum untuk anak-anak. Botol minum yang lucu dan menarik di pasaran, pastinya menjadi sesuatu yang menarik untuk anak-anak. Salah satu media yang paling disukai anak-anak adalah tumbler. Tersedianya dalam berbagai macam warna, serta desain gambar yang disukai anak-anak, membuatnya  tumbler kini banyak diminati oleh anak-anak.




Kalender





Kalender tidak hanya dibutuhkan oleh orang dewasa saja. Anak-anak ternyata juga membutuhkannya untuk melihat berbagai tanggal penting seperti saat ujian sekolah, saat liburan, atau saat mengikuti kegiatan sekolah seperti kemping atau outbond. Kalender untuk anak sebaiknya juga bernuansa anak-anak agar menjadi lebih menarik.



Ketiga barang promosi di atas sangat cocok diberikan kepada anak-anak. Seperti dikatakan managing director Cera Production, Rizal Kasim, “Barang promosi yang paling disukai anak-anak dia antaranya adalah ballpoint, gantungan kunci, pin, tumbler, kalender meja, dan stiker.”


Cera Production di akhir tahun ini menerima pesanan dari Perusahaan tambang emas Martabe Sumatera Utara. Martabe memesan barang promosi berupa ballpoint, tumbler, dan kalender untuk anak-anak yang tinggal di sekitar areal tambang emas Martabe. Barang promosi tersebut didesain dengan tema yang sangat akrab dengan anak-anak, yakni Sahabat Tambang Emas Martabe. 


Anda tertarik mengikuti jejak Martabe? Segera hubungi marketing Cera Production untuk memenuhi kebutuhan promosi Anda, atau bisa juga dengan mengunjungi www.ceraproduction.com.