Senin, 06 Januari 2014

Merchandise yang Wajib Anda Miliki di Musim Hujan

Musim hujan di Indonesia sudah tiba sejak akhir  tahun lalu. Ya, karena memang musim penghujan di Indonesia dimulai pada memang mulai sejak bulan Oktober hingga bulan April, sedangkan bulan April hingga bulan Oktober adalah musim kemarau. Namun, seringkali kedua musim tersebut tidak terjadi di waktu yang tepat, terkadang musim-musim tersebut datang lebih cepat atau bisa jadi malah lebih lambat, hal tersebut disebabkan karena keseimbangan lingkungan yang sudah mulai terganggu. 

Hujan yang akhir-akhir ini mulai sering turun, menyebabkan adanya efek ‘kaget’. Dimana biasanya orang tidak perlu membawa jas hujan atau payung saat keluar rumah, kini mereka harus selalu bersiaga dengan membawa barang-barang tersebut kemanapun mereka pergi. Belum lagi dengan efek yang ditimbulkan akibat hujan yang terus-menerus turun, seperti banjir dan tanah longsor. Namun, di balik itu semua, pastinya ada sesuatu yang ditunggu-tunggu saat hujan tiba, seperti berlimpahnya air dan aroma segar tanah basah yang hanya bisa dijumpai saat hujan turun.

Nah, untuk menghadapi musim hujan, Anda sebaiknya mempersiapkan barang-barang khusus yang memang dibutuhkan di musim hujan, seperti misalnya payung atau jas hujan. Namun, di samping itu, masih banyak barang lainnya yang perlu Anda miliki. Barang ini biasanya disebut dengan merchandise, dengan begitu Anda wajib memiliki merchandise berikut ini saat musim hujan.

Payung
Payung menjadi dewa penolong saat berada dalam keadaan terdesak. Misalnya saja ketika Anda ingin mengunjungi suatu gedung dan saat itu sedang hujan, Tentunya Anda membutuhkan media untuk melindungi tubuh dari air hujan. Nah, disinilah fungsi dari payung tersebut. Payung akan membantu Anda melindungi diri dari air hujan. Jadi, jangan lupa untuk menyediakan payung ketika Anda bepergian ke suatu tempat. Sekalipun Anda mengendarai mobil, namun tentunya Anda membutuhkan payung ketika berjalan dari parkiran menuju kantor atau tempat lain ketika hari sedang hujan. 


Meski payung terdiri dari beberapa jenis seperti payung golf, payung standar, dan payung lipat, namun membawa payung yang berukuran kecil saja sudah cukup bagi Anda. Selain ringkas karena mudah dibawa dan tidak memakan banyak tempat, payung ini pas ketika digunakan seorang diri. Untuk itu, Anda bisa mempersiapkan payung lipat di tas Anda ketika bepergian.

Handuk
Handuk ternyata juga banyak bermanfaat ketika musim hujan. Ketika Anda pulang dari bepergian dari suatu tempat, meski pun sudah memakai payung atau jas hujan, pastinya ada air hujan yang menempel di tubuh, terutama muka, tangan, dan kaki. Handuk disini bermanfaat untuk mengelap air hujan yang menempel di tubuh Anda. Pastinya Anda risih ketika memasuki gedung, tubuh Anda masih basah oleh air hujan. Untuk itu, bawa handuk selalu ketika musim hujan. Tak perlu yang berukuran besar, handuk kecil saja sudah cukup, karena akan mempermudah Anda dalam membawanya.


Mug
Setelah berjuang menembus hujan, pastinya nikmat jika menyeduh minuman yang hangat. Untuk menyeduhnya, Anda membutuhkan media yang cocok untuk menyeduh minuman tersebut. Nah, media yang paling cocok untuk menyeduh minuman itu adalah mug

Mug adalah benda yang unik, karena terdiri dari berbagai warna dan ukuran. Bentuknya ini membuat, Anda semakin nyaman menyeduh minuman hangat di saat hujan.

Ketiga merchandise di atas, wajib Anda miliki ketika musim hujan. Tentu tidak sulit mendapatkan ketiga barang di atas, karena telah banyak dijual di berbagai tempat. Atau Anda bisa juga memesan sendiri ketiga merchandise tersebut jika Anda menghendaki dengan desain sendiri.

Produsen ketiga merchandise tersebut telah banyak bermunculan, sehingga Anda tidak akan kesulitan mencarinya. Salah satunya adalah Cera Production yang telah dipercaya oleh klien-klein korporat di Indonesia. Cera telah melayani banyak klien, baik klien yang memesan untuk kebutuhan pribadi hingga klien yang berasal dari perusahaan korporat yang sedang melakukan promosi.

Cera tidak hanya melayani pembuatan ketiga merchandise di atas, namun juga merchandise lainnya, seperti kaos, gantungan kunci, topi, powerbank, dan lainnya. Anda tertarik untuk memiliki merchandise-merchandise tersebut? Hubungi Cera Production sekarang juga.