Kamis, 17 April 2014

Barang Promosi Power Bank untuk Pria Dewasa


Power bank merupakan salah satu barang promosi yang sangat cocok untuk menyentuh pasar pria dewasa. Perusahaan yang membagikannya, memiliki potensi besar untuk membuat para pria itu menjadi lebih nyaman dan suka terhadap brand perusahaan. Tidak hanya itu saja, dengan pendekatan nilai estetika yang tepat, barang promosi power bank akan dianggap sebagai sebuah pembentukan branding yang elegan. Dan tentunya hal itu akan membuat kepercayaan diri dari si laki-laki dewasa meningkat.

Perusahaan perlu memahami, bahwa power bank adalah barang promosi yang menitikberatkan pada fungsinya. Artinya, dalam menaruh atribut promosinya, perusahaan jangan sampai mengganggu utilitas dari barang promosi itu sendiri. Sebaliknya, dengan memaksimalkan space di ranahan visual dari barang promosi ini, akan membuat power bank sebagai sebuah media promosi yang powerfull untuk mengambil hati para pria dewasa.

Power bank yang berkualitas menjadi salah satu syarat agar kegiatan promosi perusahaan dapat dimaksimalkan. Fungsi utamanya sebagai daya cadangan untuk gadget, berarti kualitas yang juga harus dijaga, agar barang itu mampu ‘melaksanakan tugasnya’. Selain itu, produksi yang efisien juga harus menjadi perhatian utama dari perusahaan. Karena dengan produksi yang efisien akan membantu perusahaan dalam menghemat budget. Untuk bisa meraih dua hal itu (kualitas dan harga yang sesuai), tentu perusahaan harus mendapatkan vendor/distributor/supplier barang promosi yang tepat. Cera Production, selaku perusahaan tingkat nasional yang sudah melayani pemesanan dari berbagai kota di Indonesia, adalah sebuah pilihan yang tepat. Langsung saja hubungi manajemen Cera di:
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com