Kamis, 17 April 2014

Merchandise Topi untuk Remaja Putra


Remaja adalah masa, di mana gaya hidup dan cara berpakaian menjadi sebuah aspek kehidupan yang sangat diperhatikan. Bagaimana gaya kehidupan remaja cowok itu, akan menjadi sebuah langkah penting untuk si remaja dalam menapaki hari-harinya di dalam lingkungan. Barang-barang yang dikenakannya pun, bisa membuat si pemuda merasa nyaman dengan dirinya.
Karena itu, sebuah aksesoris yang menarik untuk dikenakan si remaja ini, adalah sebuah aksesoris yang tepat baginya. Topi, sebagai aksesoris untuk bergaya sekaligus menghalau panas, tentu berguna dan berharga bagi mereka.
Topi, dengan bentuk visual dan desain yang elegan, tentu akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para remaja. Apalagi, masa remaja adalah masa di mana menonjolkan identitas diri adalah dianggap sebagai sesuatu yang penting. Karenanya, memiliki topi promosi dengan desain yang menarik dan mempertontonkan identitas dari mereka, adalah sesuatu yang menarik bagi para remaja.
Karena Topi sebagai aksesoris sekaligus penghalau panas dan juga mengurangi silau matahari, tentu kualitasnya harus dijaga. Topi yang baik, akan mampu bertahan lama, dan juga dapat dikenakan oleh semua orang, sekaligus juga tidak mudah membuat gerah si pemakai. Kualitas topi adalah faktor penting yang tidak boleh dilupakan dalam proses produksi dan pengadaan.
Selain itu, topi juga harus memiliki unsur visual yang indah. Mengapa begitu? Sekali lagi, masa remaja adalah masa tentang gaya dan fashion. Meskipun ada beberapa orang yang terkesan ‘anti sosial’ dan seakan-akan tidak memperdulikan gayanya, namun sebenarnya mereka semua pada dasarnya sangat memperhatikan gaya visual mereka. Jadi, topi dengan bentuk yang norak, tentu saja tidak akan menarik bagi para remaja bukan?
Remaja akan merasa nyaman dengan topi yang sejatinya merupakan merchandise dari perusahaan. Lingkungan pun akan menyambut baik kehadiran topi itu, sehingga kepercayaan diri si remaja menjadi meningkat. Alhasil, orangtua pun merasa bersyukur dengan adanya merchandise itu.
Namun untuk memaksimalkan merchandise ini agar benar-benar memenangkan hati konsumen, tentulah tidak mudah. Kita harus memperhatikan faktor-faktor penting berikut:   
  1. Pastikan kualitas dari topiKita harus sadar bahwa topi adalah barang yang akan sering digunakan di tempat terbuka. Artinya, apabila kualitas topi tidak bagus, maka angka harapan hidup dari produk itu akan sangat singkat. Selain merugikan perusahaan dari segi produksi, juga akan membuat brand perusahaan turun di mata masyarakat. Salah-salah, perusahaan bisa di cap murahan, karena mengeluarkan produk promosi yang murahan dan tidak berkualitas.
  2. Maksimalkan keindahan topiIni semua tentang nilai kegaulan dan gaya remaja putra di depan teman-temannya.

Kesimpulan dari artikel ini adalah, topi merupakan merchandise yang sangat cocok untuk konsumen remaja putra. Namun kita tetap harus memperhatikan berbagai hal penting agar membuat konsumen bahagia dan nyaman dengan kita, sekaligus semakin mencintai brand perusahaan kita.