Jumat, 11 April 2014

Promo April 2014: Combo Deal Tumbler Full Colour


Cera Production hadir di Bulan April dengan penawaran menarik untuk perusahaan yang ingin berpromosi. Pada periode 1-19 April, Cera akan memberikan harga khusus untuk pemesanan Tumbler promosi yang berbahan dasar plastik.

Tumbler plastik full colour ini dapat dipesan pada kisaran 2 lusin saja atau 24 pcs! Dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar 600.000, sudah bisa didapatkan oleh perusahaan. Meskipun harganya terbilang murah, namun kami dapat menjamin kualitasnya tetap bagus dan dapat dipertanggungjawabkan.

Tumbler adalah barang promosi yang modern. Karena tumbler sangat sesuai dengan gaya hidup masa kini yang serba cepat dan mobile. Tumbler sebagai alat minum yang praktis dan bisa dibawa ke mana-mana, serta ringan, menjadi sebuah alat bantu yang akan menunjang gaya hidup cepat dan mobile masyarakat.

Selain itu, teknologi produksi kami yang memungkinan tumbler promosi dicetak secara full colour dengan berbagai bentuk visual, menjadikannya sebagai barang promosi yang ampuh. Perusahaan dapat memberikan logo/iklan di produk tumbler ini, dan ketika tumbler banyak dibawa oleh orang-orang, tentu efek viral akan terjadi dengan sendirinya.

Mudah digunakan, membantu aktivitas, dan memiliki bentuk yang menarik, siapa yang tak mau menggunakannya?

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan tumbler promosi kami sekarang juga! Ingat, promo ini hanya berlaku sampai 19 April 2014 saja! Artinya, waktu anda tidak banyak lagi. Manfaatkan kesempatan ini untuk membuat kegiatan promosi perusahaan semakin kuat di pertengahan tahun!