Selasa, 12 Agustus 2014

Cetak Kalender Pendidikan untuk Anak SD

Menyongsong pergantian tahun menuju 2015, tentu banyak Sekolah Dasar yang bersiap-siap untuk mencetak kalender. Dengan banyaknya keuntungan yang ada pada pembuatan kalender, memang menjadi alasan yang lebih dari cukup bagi sekolah untuk melakukannya. Kalender dapat digunakan sebagai media promosi yang efektif untuk masyarakat awam (wali murid) ataupun kpada murid-murid itu sendiri. Selain itu, kalender juga dapat digunakan sebagai hadiah untuk karyawan maupun guru-guru yang tentunya memberikan keuntungan kepada sekolah.

Instansi pendidikan, dalam hal ini sekolah dasar bisa dibilang memiliki kebutuhan kalender yang relatif berbeda dibanding perusahaan profit oriented. Sebagai sebuah instansi pendidikan yang visinya pasti tidak jauh-jauh dari mencerdaskan anak bangsa, tentu kalender tidak difungsikan sebagai media promosi secara penuh. Namun lebih kepada alat mengedukasi para murid dan keluarganya tentang sekolah ataupun kegiatan-kegiatan khusus yang diadakan di sekolah.

Ya, dengan memesan kalender secara khusus, Sekolah dapat menyisipkan agenda-agenda sekolah untuk dimasukkan di dalam tanggal yang tertera. Hal itu tentu saja menguntungkan kedua belah pihak. Bagi sekolah, kebijakan ataupun agenda penting dapat tersosialisasikan secara cerdas selama satu tahun. Sedang bagi para murid dan keluarga, dapat lebih mengetahui agenda yang akan diadakan oleh sekolah yang tentu saja mengikat si murid sebagai pihak yang bersekolah. Hal ini memberikan simbiosis mutualisme yang berguna bagi murid dan sekolah.

Selain itu, kalender 2015 untuk SD juga dapat memberikan gambaran tentang sekolah kepada masyarakat. Dengan adanya kalender khusus yang dipesan oleh instansi atau yayasan, didalamnya bisa diberikan gambar dan sedikit cerita mengenai kehebatan sekolah yang tentunya akan membuat bangga si murid yang bersekolah sana. Dan siapa tahu, bisa membuat adik dan tetangga si murid tertarik untuk besoknya menimba ilmu di sana.

Ya, mencetak kalender 2015 akan memberikan keuntungan yang menawan bagi pihak sekolah. Jangan tunda-tunda lagi, segera pesan sekarang, jangan memesan terlalu dekat dengan akhir tahun, karena biasanya akan banyak antrian di semua percetakan yang reliable.

Karena itu, mencetak lebih cepat akan lebih baik. Tentunya utamakanlah mencetak kalender 2015 kepada percetakan yang dapat dipercaya dan sudah terbukti memberi kepuasan kepada para pelanggannya. Salah satu percetakan yang termasuk dalam kualifikasi di atas adalah Cera Production. Dengan mesin produksi teknologi terbaru dan mutakhir dari Jerman, serta kerja sama dengan kargo yang membuat pelayanan ke seluruh Indonesia tidak lagi mustahil, Cera akan menjadi partner berharga anda.

Untuk harga, spesifikasi, dan pertanyaan lain, silahkan langsung hubungi saja pihak manajemen Cera di:

Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com
Cera Production, partner percetakan kalender 2015 untuk Sekolah dasar terpercaya di Indonesia.