Minggu, 10 Agustus 2014

Cetak Kalender Nasional 2015 Berkualitas

Indonesia merupakan negara keesatuan besar yang terdiri dari berbagai macam latar belakang. Fakta ini membuat banyak perbedaan kecil yang bisa memicu timbulnya konflik berdarah di Indonesia. Konflik agama, suku, budaya, politik, ekonomi, semua pernah terjadi di Indonesia. Kenyataan ini membuat sebuah perusahaan dalam melakukan kegiatan promosi harus memikirkan dengan matang.

Jangan sampai kegiatan promosi perusahaan malah memicu konflik-konflik yang sudah disebutkan di atas. Jika sampai hal itu terjadi, maka bisa dibilang brand perusahaan akan tamat. Biasanya, jika ada yang sudah terlanjur terkena hal itu, rebranding adalah jalan teraman yang ditempuh.

Hal ini berarti, perusahaan harus berhati-hati dalam melakukan kegiatan promosi.

Namun, dunia usaha yang semakin keras, memang membuat persaingan semakin gila. Perusahaan terlalu santai dan berhati-hati dalam berpromosi, bisa jadi akan tergilas kompetitor yang terus berkreasi. Perusahaan harus selalu mengasah kreatifitas untuk membuat sebuah promosi yang menarik. Termasuk juga di dalamnya membuat media promosi yang benar-benar bermanfaat untuk masyarakat.

Di sisi lain, kalender merupakan sebuah barang yang banyak dicari oleh masyarakat. Tentu saja, kalender hanya akan dicari saat dibutuhkan saja.

Masalahnya adalah, hampir setiap hari orang membutuhkan kalender.

Dengan fakta itu, tentu perusahaan sebagai sebuah institusi yang membutuhkan kegiatan promosi untuk memperkenalkan brand kepada masyarakat, tidak bisa mengesampingkan kalender begitu saja. Kalender bisa menjadi media promosi yang powerful bagi perusahaan. Dan perusahaan sudah sewajarnya untuk memanfaatkan hal tersebut.

Menjelang akhir tahun 2014, kalender 2015 adalah alat promosi yang banyak dipersiapkan dan dicari oleh perusahaan. Dan bagai gayung bersambut, di Indonesia pun banyak disediakan percetakan kalender nasional 2015. Namun, tentu perusahaan tidak sembarangan dalam mencari vendor penyedia kalender promosi itu bukan? Tentu perusahaan mencari percetakan kalender nasional 2015 yang berkualitas.

Mengapa kalender nasional? Karena seperti kita tahu, Indonesia adalah negara dengan ribuan perbedaan. Apakah itu perbedaan agama, budaya, suku, bahasa, bahkan juga cara berbicara. Perusahaan harus menyadari hal itu. Dan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dari kegiatan promosi kita, perusahaan sudah sewajarnya membuat kalender nasional.

Apakah kalender nasional itu? Kalender nasional adalah kalender yang diakui secara resmi oleh pemerintah Indonesia, dan digunakan sebagai alat ukur waktu, hari, dan tanggal oleh sebagian besar penduduk Indonesia. Sekolah, kantor pemerintah, kantor swasta, dan lain-lain menggunakan kalender nasional sebagai tolak ukur utama.

Oke, kita sepakat bahwa kita harus membuat kalender yang diakui secara nasional. Lalu mengapa harus mencetak kalender secara berkualitas? Kita tahu bahwa kalender adalah barang promosi, yang otomatis juga merupakan perwakilan ‘wajah’ dari brand dihadapan konsumen. Nah, sekarang pertanyaannya, bagaimana kalau ‘wajah’ kita itu jelek, murahan, dan tidak berkualitas? Ya, alih-alih mengangkat brand perusahaan, kalender yang tidak berkualitas justru akan memberikan kesan negatif terhadap masyarakat. Parahnya lagi, bisa-bisa brand kita dicap sebagai brand murahan, gara-gara kalender yang tidak berkualitas.

Tentu kita tidak mau hal itu terjadi bukan?

Lalu, dimanakah tempat cetakkalender nasional 2015 yang berkualitas itu?

Cera Production adalah salah satu jawabannya. Dengan konsentrasi yang fokus pada kualitas dan pengembangan produknya, Cera memberikan jaminan akan kualitas yang terus terjaga. Inovasi produk pun senantiasa dilakukan oleh pihak produksi dari Cera, hal ini semata menjaga kepercayaan klien yang sudah puas dengan produk kalender nasional Cera yang sudah-sudah.

Sekarang, siapkah anda untuk menikmati inovasi dan kualitas kalender nasional dari Cera?

TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com