Jumat, 08 Agustus 2014

Cetak Kalender Indonesia 2015 Murah

Memasuki akhir tahun 2014, tentu kita harus sudah merencanakan kegiatan dan target di tahun 2015. Untuk bisa melakukan hal itu, salah satu persiapan yang harus dimiliki adalah kalender Indonesia 2015, Mengapa? Karena kalender sangat membantu masyarakat untuk mengetahui tanggal dan hari yang sedang dilewati saat itu. Termasuk di dalamnya hari-hari besar yang diresmikan oleh pemerintah. Dengan mengetahui tanggal selama setahun ke depan, maka kita akan bisa merencanakan kehidupan di tahun 2015 dengan lebih matang. Dan tentunya, hasil akhir yang diharapkan adalah kehidupan di tahun 2015 yang lebih baik. Itulah mengapa cetak kalender Indonesia 2015 cukup penting bagi perusahaan. Dan tentunya, tidak sekedar mencetak kalender saja, melainkan juga mencetak kalender secara murah.

Tentunya, pencetakan kalender yang direncanakan haruslah tepat sasaran. Karena saat ini kita sedang berada di Indonesia, tentu saja kalender resmi Indonesia (yang didalamnya memuat hari-hari besar yang sudah diresmikan oleh pemerintah) adalah jenis kalender yang seharusnya dipersiapkan oleh perusahaan. Mengapa begitu? Karena kalender Indonesia adalah kalender yang jelas akan digunakan oleh rakyat Indonesia.

Kalender Indonesia adalah kalender yang dibuat dengan menampilkan hari-hari besar Indonesia yang sudah diresmikan oleh pemerintah, terutama yang sudah dijadikan hari libur nasional. Seperti misalnya, hari kemerdekaan tanggal 17 agustus, hari kenaikan Isa Almasih, hari perayaan Waisak, dan sebagainya. Dengan adanya informasi hari besar di Indonesia itu, tentu akan sangat membantu masyarakat yang memilikinya. Dan dengan membantu masyarakat, artinya kalender dibutuhkan. Dan apabila kalender dibutuhkan, itu artinya kegiatan promosi perusahaan akan memberi manfaat kepada masyarakat. Dan apabila memberi manfaat, tentu kegiatan promosi akan berhasil.

Oke, kita sudah membahas betapa pentingnya produksi kalender resmi Indonesia dalam kegiatan promosi kita. Sekarang, masalah yang sering dihadapi adalah, bagaimana caranya mendapatkan harga cetak kalender Indonesia 2015 yang murah meriah? Tentu itu adalah sebuah permasalahan yang bukannya tanpa solusi. Selalu tersedia solusi untuk menjawabnya.

Dan untuk mendapatkan percetakankalender Indonesia 2015 yang murah, ternyata tidak terlalu sulit. Selain harus memperhatikan spesifikasi dari kalender yang akan diproduksi, serta juga memperhatikan kuantitas pemesanan, perusahaan juga harus memesan pada jasa percetakan atau produsen yang tepat.

Spesifikasi harus diperhatikan. Karena jika kita ingin mendapatkan kalender yang murah, berarti kualitas premium harus ‘sedikit’ kita korbankan. Kita tidak bisa memesan kalender dengan kualitas yang super mewah dan sekaligus mendapatkan harga super murah. Kita harus memilih salah satu. Namun,  tetap saja perusahaan harus memperhatikan, agar kalender Indonesia yang diproduksi secara murah itu tetap dapat dipertanggungjawabkan keawetan dan keindahan visualnya. Murah, bukan berarti murahan bukan?

Kuantitas juga bisa mempengaruhi harga produksi kalender. Karena dengan mencetak kalender Indonesia 2015 dengan jumlah besar, akan membuat harga satuan menjadi lebih murah. Tentu saja, pada fase ini, perusahaan harus sangat memperhitungkan total biaya yang dibayarkan kemudian. Jangan sampai gara-gara terlalu bernafsu mencetak kalender, justru mengganggu stabilitas keuangan perusahaan.

Dan yang terakhir, pemilihan jasa cetak kalender Indonesia 2015 harus sangat diperhatikan. Pastikan percetakan yang anda pilih adalah benar-benar murah dan berkualitas. Jika anda masih bingung mencari percetakan yang pas di kota anda, tak perlu khawatir, karena sekarang Cera Production dapat melayani di kota anda.

Cera merupakan perusahaan percetakan dan merchandise yang menawarkan jasa cetak kalender Indonesia 2015 dengan harga yang murah dan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan. Buktikan sendiri kualitas Cera. Langsung saja hubungi di:

Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com

marketing@ceraproduction.com