Rabu, 20 Agustus 2014

Jual Kalender 2015

Cera Production, salah satu vendor yang bergerak di bidang barang-barang promosi dan percetakan, kini hadir melayani penjualan kalender 2015 dengan kualitas yang tinggi dan harga yang rendah. Cera menyediakan berbagai pilihan kalender yang dapat dipilih oleh perusahaan klien demi meningkatkan kegiatan promosi kepada audience dan masyarakat.

Harga yang ditawarkan Cera sangat terjangkau. Apalagi jika klien membeli dalam jumlah besar, maka harga satuannya akan menurun drastis dan semakin menguntungkan untuk klien. Jenis dan finishing pun dapat mempengaruhi besaran harga yang keluar. Karena itu, sebelum memutuskan spesifikasi kalender, perusahaan harus merencanakan dengan matang terlebih dahulu kalender seperti apa yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Beberapa jenis kalender yang dijual oleh Cera adalah kalender dinding dan kalender duduk. Pembagian halaman pun bisa dibuat sesuai keinginan klien. Apakah mau bulanan, dua bulanan, triwulan, caturwulan, satu semester, atau juga satu tahunan, semua dapat dilayani dengan baik oleh Cera.

Itulah spesifikasi yang ditawarkan Cera kepada perusahaan yang ingin memesan kalender promosi tahun 2015. Tentu saja, perusahaan harus merencanakan dan mengatur spesifikasi yang benar-benar pas untuk kebutuhan promosi perusahaan. Jika perusahaan kesulitan dalam memutuskannya, tenang saja, anda bisa meminta bantuan kepada pihak Cera sebagai konsultan untuk membantu anda menentukan spesifikasi barang promosi yang cocok. Semua itu diberikan Cera secara gratis. Hal ini sesuai dengan komitmen Cera untuk mengoptimalkan kegiatan promosi klien.

Untuk konsultasi, tanya daftar harga, dan kebutuhan lainnya, langsung saja hubungi pihak marketing Cera di:

Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com

Cera Production, solusi kebutuhan kalender 2015 perusahaan anda.