Senin, 18 Agustus 2014

Grosir Kalender Islam

Kalender merupakan barang promosi yang penting dan bermanfaat untuk masyarakat. Dari penting dan manfaat yang dimilikinya itu, membuat kalender menjadi sebuah barang promosi yang powerful untuk perusahaan. Tentu saja, perusahaan harus mengoptimalkan kalender ini sebagai salah satu media promosinya.

Kalender yang digunakan pun tidak melulu harus kalender nasional dan masehi. Ada berbagai macam kategori dan jenis-jenis lain dalam kalender yang harus diketahui dan dimanfaatkan oleh perusahaan. Salah satu jenis kalender yang cukup penting dan signifikan perannya di masyarakat Indonesia adalah kalender islam.

Apa itu kalender islam? Kalender islam adalah kalender yang diperuntukkan untuk membantu umat muslim di seluruh Indonesia. Biasanya, kalender ini menggunakan penanggalan hijriah sebagai dasar hitungannya. Kalender hijriah menggunakan penghitungan perputaran bulan terhadap bumi. Kalender islam ini akan memberikan informasi mengenai hari-hari besar agama Islam yang diperingati oleh masyarakat Indonesia. Hari-hari besar agama islam memang menggunakan penanggalan hijriah sebagai alat ukur waktunya. Hal itu menjadikan kalender islam sebagai sebuah kalender yang penting. Hal ini terutama dipengaruhi karena sebagian besar masyarakat Indonesia memeluk agama islam.

Dan untuk memaksimalkan penggunaan kalender islam sebagai media promosi, perusahaan harus membuat kalender dalam jumlah besar. Karena jumlah kuantitas yang besar, akan memberikan efek yang luas untuk pasar audience. Dengan jumlah yang besar, efek promosi dari kalender lebih terasa dan menggema bagi perusahaan.

Untuk mendapatkan kalender islam dalam jumlah yang besar, tentu cara pembelian terbaik adalah dengan menggunakan cara grosir. Dengan membeli kalender islam secara grosir, akan membuat pembelian kalender promosi dalam jumlah besar menjadi semakin murah, dan tentu saja tidak menghabiskan banyak tenaga dari perusahaan. Karena seperti kita tahu, perusahaan memiliki banyak urusan lain di samping mengurusi promosi lewat kalender. Karena itulah, pembelian secara grosir akan sangat membantu perusahaan dalam mendapatkan kalender islam untuk promosi yang diinginkan.

Untuk membeli kalender islam secara grosir, perusahaan harus benar-benar memilih penggrosir nasional yang dapat diandalkan. Penggrosir kalender islam yang sudah terbukti kualitas. Penggrosir kalender islam, yang menjadikan kepuasan klien sebagai visi besarnya.

Dan itu semua bisa perusahaan dapatkan di Cera Production.

Cera Production adalah perusahaan yang menjual kalender islam secara grosir kepada klien. Dengan pilihan spesifikasi yang sepenuhnya diarahkan kepada klien, Cera akan menyediakankalender promosi dengan harga yang sangat bersaing.

Untuk bertanya harga, nego, atau sekedar berkonsultasi dengan Cera Production, silahkan langsung hubungi di:

Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com