Minggu, 24 Agustus 2014

Tempat percetakan kalender 2015 berkualitas

Menjelang akhir tahun, salah satu persiapan yang lazim dilakukan oleh perusahaan adalah mencetak kalender untuk tahun berikutnya. Hal itu wajar, mengingat pembagian kalender untuk karyawan dan elemen lain yang terlibat dalam kegiatan bisnis perusahaan adalah sesuatu yang tidak sangat bermanfaat. Dan menjelang berakhirnya tahun 2014 ini, kalender tahun 2015 sudah harus disiapkan oleh perusahaan untuk dicetak.
Lalu, dimana tempat mencetakkalender 2015 yang berkualitas? Tentu saja ada banyak. Namun jika ingin mencari kalender berkualitas dengan harga yang masuk akal dan menguntungkan, maka perusahaan harus mencari dengan seksama dan teliti. Beberapa faktor dari tempatpercetakan kalender itu harus dikontrol oleh perusahaan. Faktor-faktor itu adalah pada harganya, kualitas dan pilihan jenis kalendernya, serta pengirimannya (apabila dipesan dari luar kota).

Pada faktor harga, perusahaan harus melihat benar-benar harga yang ditawarkan oleh tempat percetakan. Apakah terlalu mahal sehingga menguras kantong perusahaan. Ataukah terlalu murah, sehingga terkesan mencurigakan? Perusahaan harus mengetahuinya. Harga kalender yang murah tapi tidak murahan, pada umumnya berkisar dari angka 2000 sampai 15.000 tergantung pada jenis dan jumlah cetakannya. Pada kasus minimal, seperti pencetakan kalender poster dengan jumlah cetakan 500 eksemplar, maka harga yang ideal adalah Rp.1.850,- Harga itu sudah sesuai antara kualitas dengan bebannya kepada perusahaan.

Selain faktor harga, faktor kualitas adalah hal yang sangat perlu diperhatikan oleh perusahaan. Tempat percetakan kalender 2015 harus bisa menjamin kualitas dari kalender yang diproduksinya. Hal ini penting bagi perusahaan, sebab kualitas dari kalender akan sangat mempengaruhi kegiatan promosi dari perusahaan. Jika perusahaan mendapatkan kalender dengan kualitas yang tidak bagus, tentu brand dari perusahaan akan tercoreng dan bisa-bisa dianggap sebagai produk murahan (kecuali jika memang perusahaan memposisikan produknya sedemikian itu). Karena itu, perusahaan harus mengecek kualitas yang ditawarkan dari tempat percetakan kalender itu.

Dalam kasus pemesanan antar kota, perusahaan juga harus mengetahui sepak terjang dan track record dari tempat percetakan kalender itu. Sudah seringkah dia menggunakan jasa kargo ke berbagai kota di Indonesia? Bagaimana pengalamannya selama menggunakan jasa pengiriman? Bagaimana sistem packing yang diberikannya untuk menjamin keamaan dari kalender pesanan kita? Hal itu haruslah diperhatikan oleh perusahaan demi mendapatkan produk kalender yang baik dan berkualitas dengan pengeluaran yang minimalis.

Lalu, kembali pada pertanyaan awal, dimanakah tempat percetakan kalender 2015 yang berkualitas itu?

Salah satu jawaban yang sering dilontarkan adalah Cera Production. Mengapa Cera? Karena cera memenuhi hal-hal penting yang disebutkan di atas tadi. Cera menyediakan kalender dengan harga yang miring dan kompetitif. Selain itu, Cera juga mencetak kalender 2015 dengan teknologi terbaru dari Jerman, artinya kualitasnya dapat dipertanggungjawabkan. Hal itu terbukti dari pelayanannya terhadap berbagai klien di tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, Cera juga sudah berpengalaman dalam mengirimkan barang promosi yang rapuh untuk sampai ke tempat klien dengan selamat. Cera sudah memiliki kerja sama dengan pihak-pihak kargo sehingga harga pengiriman dapat ditekan dengan sangat efisien. Dan itu semua berujung pada satu hal: keuntungan maksimal untuk perusahaan klien. Hal ini memang sudah menjadi komitmen Cera, yaitu untuk memberikan kepuasan penuh kepada klien dan membantu mereka untuk berpromosi dengan baik.

Penasaran dengan kualitas percetakan kalender 2015 dari Cara Production? Langsung saja hubungi di sini:

TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. (0274) 4477635
XL : 087839951539

Indosat: 085842351335
Telkomsel : 085100255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com