Jumat, 27 Januari 2017

Produsen Kaos Polo Murah dan Berkualitas

Selamat datang di Blog Ceraproduction.com, kami adalah perusahaan penyedia souvenir perusahaan yang berbasis di Yogyakarta. Tepatnya di Jl Pawirokuat, Sleman, Yogyakarta. Salah satu produk unggulan terbaru di perusahaan kami adalah kaos polo murah dengan kualitas yang mumpuni untuk segala kebutuhan seragam perusahaan ataupun instansi Anda.

Kaos polo merupakan salah satu model pakaian yang cocok untuk digunakan sebagai :
·         Kaos Seragam Perusahaan
·         Kaos Promosi Acara / Event
·         Kaos Gathering
·         Kaos Keluarga
·         Kaos Panitia Acara
·         Kaos Couple
·         Kaos Kelas
·         Kaos Komunitas
·         Kaos Klub Hobi
·         Kaos Outbound
·         Kaos Tour & Traveling
·         Kaos Souvenir
·         Kaos Kenang-kenangan
·         Kaos untuk Hadiah / Kado
·         dan lain sebagainya

Desain dan bahan pakaian yang lebih simple namun tetap terkesan rapi menjadikan kaos polo sebagai pilihan tepat bagi perusahaan atau instansi dalam berbagai kegiatan yang lebih santai.  Karena dengan menggunakan kaos polo, entah itu karyawan, peserta acara, panitia atau siapapun pengguna kaos polo perusahaan atau intansi Anda akan tampil lebih sporty namun tetap menunjukan kesan professional.
Setelah lebih dari 6 tahun berdiri dan melayani berbagai kebutuhan souvenir perusahaan untuk klien perusahaan swasta, BUMN, perbankan, lembaga pemerintah, hingga instansi pendidikan. Kami, Cera Production memahami betul bahwa produk kaos polo yang berkualitas dan pelayanan yang prima adalah hal penting yang klien butuhkan.


Dan kabar bahagia lainnya, Cera Production baru saja meraih penghargaan Wirausaha Muda Mandiri tahun 2015 sebagai Pemenang Wirausaha Muda Mandiri di bidang industry kreatif. Hal ini semakin memacu kami untuk terus meningkatkan kualitas dan layanan kami terutama dalam melayani kebutuhan kaos polo untuk perusahaan ataupun instansi Anda.

Untuk itu dalam kesempatan kali ini, Cera Production akan menawarkan berbagai pilihan kaos polo yang bisa Anda pesan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Mulai dari warna, bahan, desain tulisan dan sebagainya. Ada pula beberapa produk pakaian yang bisa dijadikan seragam lainnya seperti kaos polos, kaos oblong dan topi.
Berikut ini adalah deskripi produk kaos polo di Cera Production :

1.       Kaos Polo CVC


Ukuran                 : S, M, L, XL
Bahan                   : Lacoste CVC
Tipe Cetak Logo  : Bordir
Warna Sablon    : Full color
Cocok Untuk      : Souvenir perusahaan, seragam karyawan, seragam event perusahaan.
Target Market   : Karyawan perusahaan, konsumen, panitia event, peserta event
Kaos polo jenis ini adalah jenis kaos polo yang paling banyak dipesan oleh perusahaan atau instansi. Bahannya yang tebal dan nyaman digunakan membuat pengguna kaos polo ini akan tampil lebih elegan. Sehingga cocok untuk digunakan baik di acara semi formal sekalipun.


2.       Kaos Polo Katun

Ukuran                 : S, M, L, XL
Bahan                   : Katun berkualitas tinggi
Tipe Cetak Logo   : Bordir
Warna Sablon    : Full color
Cocok Untuk      : Souvenir perusahaan, seragam karyawan, seragam event perusahaan.
Target Market   : Karyawan perusahaan, konsumen, panitia event, peserta event
Dengan bahan katun yang berkualitas kaos polo ini bisa menjadi alternative produk kaos polo murah namun tetap menjaga kualitas produk yang mumpuni. Tetap nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas tanpa mengabaikan unsur kerapihan penampilan.


3.       Kaos Oblong Cotton Bamboo

Ukuran                 : S, M, L, XL
Bahan                   : cotton bamboo
Tipe Cetak Logo  : Sablon Rubber
Warna Sablon    : 4 warna *penambahan warna sablon atau full color akan dikenakan biaya
Cocok Untuk      : Souvenir perusahaan, seragam karyawan, seragam event perusahaan.
Target Market   : Karyawan perusahaan, konsumen, panitia event, peserta event
Alternative seragam yang berkelas selain kaos polo ialah Kaos cotton bamboo. Kaos ini merupakan salah satu jenis kaos yang premium di kelasnya.  Modelnya yang simpel menjadi salah satu alasan mengapa kaos oblong paling nyaman dikenakan untuk bergaya casual dan santai. Namun kualitas bahan dan proses produksinya yang istimewa justru akan meningkatkan citra perusahaan atau instansi Anda sebagai lembaga yang professional.

4.       Kaos Cotton Combed

Ukuran : S, M, L, XL
Bahan : cotton combad 20-24 S
Tipe Cetak Logo : Sablon Rubber
Warna Sablon : 4 warna *penambahan warna sablon atau full color akan dikenakan biaya
Cocok Untuk : Souvenir perusahaan, seragam karyawan, seragam event perusahaan.
Target Market : Karyawan perusahaan, konsumen.
Kaos ini adalah jenis kaos yang hampir dimiliki semua orang. Sebuah seragam sekaligus souvenir perusahaan yang terjangkau namun tetap memberikan kesan yang mendalam bagi penerimanya. Area cetaknya yang luas sehingga kita bisa lebih leluasa memasuan desain dan materi promosi baik dari sisi depan dan belakangnya.

5.       Topi

Ukuran               : Standard
Bahan                   : Nagata drill
Tipe Cetak Logo : Bordir
Warna Sablon    : Full Color
Cocok Untuk      : Souvenir perusahaan, media kampanye promosi.
Target Market   : Karyawan perusahaan, konsumen. segala usia dan jenis kelamin.
Topi adalah produk souvenir perusahaan sekaligus seragam yang bisa menjadi alternative atau bahkan melengkapi kaos polo. Fungsinya sebagai penutup kepa menjadi kelebihan tersendiri bagi produk ini. Karenanya topi bisa menjadi media promosi yang efektif karena topi digunakan di luar ruangan yang pasti akan banyak dilihat orang saat dikenakan sehingga akan menciptakan promosi secara viral.
Simak juga ringkasan informasi dan detail kaos polo yang perlu Anda ketahui sebagai referensi atau pertimbangan dalam memesan kaos polo.
Untuk informasi lebih detail atau jika memiliki permintaan desain atau spesifikasi khusus untuk kaos polo perusahaan atau instansi Anda staff kami siap membantu. Segera konsultasikan kebutuhan kaos polo perusahaan Anda bersama Customer Service kami di (0274) 4477635 | XL/Axis : 087839951539 | Indosat/Im3 : 085842351335 (WhatsApp) | Telkomsel : 085100255152 | BBM : 53272D79 | E-mail: cera.production@gmail.com  atau marketing@ceraproduction.com
Siapa Saja Yang Pernah Membuat Kaos Polo di Cera Production?
Berikut ini adalah beberapa pesanan kaos polo dari klien perusahaan atau instansi yang pernah kami layani :


Untuk melihat hasil produksi kaos polo yang sudah kami buat secara lebih detail bisa lihat video berikut ini :

Mengapa harus membeli Kaos Polo di Cera Production ?
1.       Produk Berkualitas Dengan Harga Pantas
Memberikan harga yang pantas adalah wujud dari komitmen kami dalam menjaga dan memberikan hasil produksi yang berkualitas.
2.       Bisa Custom Sesuai Keinginan
Jika Anda punya desain kaos polo dengan corak, warna atau desain khusus, kami siap membantu dan melayani kebutuhan Anda.
3.       GARANSI Hasil Produksi
Jangan khawatir, jika terjadi cacat hasil produksi yang tidak sesuai pesanan kami berikan GARANSI*.
4.       Layanan Konsultasi
Bingung desain kaos polo seperti apa yang tepat untuk perusahaan/instansi Anda? Nikmati layanan konsultasi hingga bantuan desain dari tim Cera Production.
5.       GRATIS Ongkos Kirim Hingga 10 TON ke Seluruh Pulau Jawa dan Bali
Hemat anggaran perusahaan Anda, pesan kaos polo sebanyak yang Anda mau. Barang akan kami kirim sampai depan pintu perusahaan Anda tanpa biaya tambahan.

Pesan Sekarang Hubungi (0274) 4477635 | XL/Axis : 087839951539 | Indosat/Im3 : 085842351335 (WhatsApp) | Telkomsel : 085100255152 | BBM : 53272D79 | E-mail: cera.production@gmail.com atau marketing@ceraproduction.com